Berakhir Pekan Dengan Sweater

Tidak jarang, wanita kesulitan menemukan pakaian tepat untuk berakhir pekan. Mengapa tidak jatuhkan pilihan pada sweater saja?

Belakangan ini sweater menjadi fashion item yang sedang digandrungi oleh para fashionista. Tidak sedikit juga rumah mode ternama yang juga menampilkan sweater dalam koleksi terbarunya, sebut saja Celine, Chloe dan Marc Jacobs.

Memakai sweater tidak melulu harus saat udara dingin saja. Berikut tiga pilihan bergaya menggunakan sweater yang bisa Anda kenakan kapan saja dan dimana saja.

1. Sweater Dress
Tampilan sweater kini lebih bervariatif. Sweater tidak hanya dijadikan sebagai atasan saja, kini Anda bisa menemukan sweater dengan potongan terusan.

Bagi Anda yang memiliki jiwa feminin, mungkin bisa mencoba sweater jenis ini. Tambahkan aksesori seperti vest, syal atau kalung panjang untuk memberikan tampilan yang lebih 'chic'.

2. Turtleneck Sweater
Sweater dengan potongan turtleneck memang mudah dijumpai. Namun, pilihlah sweater dengan bahan tipis agar mudah dipadu-padan dan digunakan setiap saat.

Anda bisa mencoba gaya tahun 70-an dengan mengenakan sweater ini. Caranya adalah memadukannya dengan celana berpotongan flare.


3. Patchwork Sweater

Jangan takut untuk bereksplorasi dengan motif. Semakin ramai motif yang Anda pilih, sweater Anda pun akan terlihat semakin menarik.

Sweater dengan motif patchwork bisa menjadi salah satu pilihan bergaya di akhir pekan. Ingin tampil sedikit 'quirky' Anda bisa mengenakannya dengan kemeja panjang.


wolipop.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll