Tren Busana Bulan Ini

Beberapa tren berbusana sudah mulai terlihat di panggung-panggung runway. Bila tak mau ketinggalan tren, ketahuilah beberapa item yang akan makin digemari akhir tahun ini.

Paduan merah dan hitam
Di tahun 80-an, warna-warna terang sering dipadukan dengan warna gelap. Salah satu cara mengenang masa itu adalah dengan memadankan warna merah dengan hitam. Cobalah berinvestasi pada pakaian berwarna hitam dan merah, lalu padankan. Anda akan terlihat chic.

"Ruffles
" Sejak akhir tahun lalu, ruffle sudah digemari. Tampaknya, tren ini masih belum akan beranjak. Coba koleksi busana yang memiliki detail semacam ini. Ruffle atau lipatan bertumpuk lepas sangat feminin. Tak harus dalam blus, detail pada tas, seperti tas atau sepatu yang dirancang Jessica Simpson juga bisa terlihat manis.

"Layered lace
" Lace, atau renda-renda, memang sangat seksi. Tak heran, jenis bahan ini akan selalu disukai. Pakaian lace akan kembali disukai. Beberapa selebriti pernah terlihat mengenakan pakaian "semi tembus pandang" ini di karpet merah. Anda akan terlihat sangat feminin. Tak perlu dipakai sebagai baju. Anda bisa cari gelang yang terbuat dari lace atau lace sebagai tambahan juga akan terlihat menarik.

NAD

Editor: Nadia Felicia

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll