Ekspresikan Gaya Dengan Tanktop

Tank top adalah salah satu investasi berpakaian yang bagus. Tank top memberi kesan kasual dan santai, tanpa membuat penampilan asal-asalan. Berikut adalah beberapa cara untuk berdandan menggunakan tank top:

1. Bereksperimen dengan panjang
Ada banyak ukuran panjang tank top. Ada yang melebihi pinggul atau setengah paha, ada pula yang panjangnya sampai di pinggang. Coba kenakan celana pendek high-waisted atau rok pensil di bawah tank top untuk memberi kesan melangsingkan atau edgy. Untuk penampilan kasual dan nyaman, padankan dengan legging yang lembut.

2. Padankan dengan kalung besar dan panjang

Ukuran dan bentuk lingkaran leher juga macam-macam. Jika Anda memilih tank top dengan tipe scoop neck yang rendah, kenakanlah kalung besar (statement necklace). Tumpukan kalung akan menarik perhatian ke arah leher Anda.

3. Layer

Tank top
yang ditumpuk (layer) juga bisa terlihat seru. Tank top pas badan yang berwarna gelap di bagian bawah, dan kenakan tank top longgar dengan warna yang cerah di atasnya. Cara lain, kenakan vest di atas tank top, atau cardigan dengan tambahan belt untuk memberi siluet pada pinggang.

4. Bros

Bros bunga buatan tangan untuk kesan santai, atau pin kristal akan memeriahkan
tank top polos.


NAD
Editor: Nadia Felicia


Link :

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll