Modifikasi Kebaya di Tanah Abang Online

0
09.30
Kebaya tak lagi dominasi nenek atau ibu anda. Kini anda pun menjadi bagian dari penggunaan seragam tradisional ini. Banyak wanita sudah mengetahui, bagaimana caranya mengaplikasikan busana di keseharian? Why don't you?

Punya kebaya? Pasti ada. Namun hanya untuk acara formal ke perkawinan seseorang atau wisuda kampus. Hm, membosankan. Mulai sekarang, pikirkan kebaya untuk dibawa hang out ke klub atau ke kantor. Kenapa tidak?

All u need is kebaya dengan potongan pendek sebatas pinggul dengan bahan katun atau linen yang nyaman digunakan seharian. Carilah kebaya dengan detail dan printed yang sederhana agar bisa menyatu sempurna dengan aksesoris yang anda kenakan. Potongan lengan pun bisa dipilih pendek atau 3/4.

Untuk busana ke kantor, cukup padukan dengan celana panjang berpotongan lebar dan pumps runcing depan. Tambahkan aksesoris kalung nuansa etnik yang menawan atau syal kecil motif batik kecil-kecil.

Sementara bagi anda yang ingin hang out dengan menggunakan kebaya, sah-sah saja, dong! Kami merekomendasikan untuk memilih potongan kebaya tanpa lengan yang lebih playful. Gunakan bahan yang melayang yang bisa dipadukan dengan bermuda atau rok dan celana panjang. Platform boleh dipilih agar kaki tak mudah lelah saat ber-ajojing di lantai pub dengan teman-teman.


MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: