Koleksi Terbaru Centro Menyambut Bulan Puasa

Menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran, pusat perbelanjaan Centro memperbaharui koleksi busananya. Tahun ini tema yang diangkat adalah 'Enchanting Sahara'.

Terinspirasi dari kemewahan putri dan pangeran dari Sahara, Centro pun mengadaptasi segala kemewahan ala Timur Tengah di dalam setiap koleksi fashionnya.

Aneka tunik serta maxi dress dengan nuansa warna tanah, emas, adalah salah satu produk andalan Centro.

Warna-warna lambang kemewahan seperti merah marun, turqoise, dan ungu juga menghiasi aneka kaftan dan maxi dress dengan potongan loose ala putri dari Timur Tengah.

Untuk aksesori, aneka oversize bangles dengan batuan warna-warni serta aneka kalung panjang yang disediakan Centro akan menjadi padu padan yang pas saat tampil bak putri sahara.

Must-buy item dalam koleksi Centro kali ini adalah turban delapan warna yang akan membuat penampilan Ramadhan serta Lebaran Anda lebih modern. Turban memang tengah menjadi must-have accessory yang bergaya di dunia fashion Eropa juga Asia. Dan di Centro, turban istimewa itu bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 29 ribu saja.

Koleksi 'Echanting Sahara' mulai tersedia di Centro Lifestyle Departement hari ini, 5 Agustus - 15 September 2010. Selamat menyambut Ramadhan dan Lebaran dengan gaya.

(kee/fer)

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll