Gaya Gaun Mini Untuk First Date










Siapa bilang gaun mini berwarna cerah tidak bisa menarik perhatian? Tampil dengan warna-warna cerah dengan little Mini Dress juga bisa mempesona.
Contohnya enam gaun mini berwarna terang ini. Gaun ini cukup simpel dan tidak akan pernah merepotkan kamu. Namun meskipun simpel gaun ini tetap akan menarik perhatian. Bentuk tubuh tidak oke? atau kulit kamu tidak putih? Bukan masalah kok!

1. Ruffle Ungu
Gaun mini dengan detil ruffle memanjang vertikal bertali tipis akan menutupi perut atau pinggulmu yang lebar. Selain itu kaki jadi lebih jenjang. Satu lagi, warna ungu terong ini bisa membuat kamu terlihat lebih langsing.

2. Renda Fuschia
Warna shocking pink atau fushia? kalau kamu pede menggunakan warna ini kamu akan terlihat feminin sekaligus berkelas. Siluetnya yang simpel dengan detil renda di kiri-kanan lengan.

3. Merah berpita
Gaun warna merah dengan detil kerut di pinggang dengan tambahan pita di bagian depan? kamu tampil berani sekaligus charming.

4. Tube navy blue Gaun embossed dengan bentuk tube dress dengan detil lipit akan menyembunyikan bentuk tubuh kamu yang membesar di bawah. Tubuh kurus? tenang saja, kamu akan tampil sedikit berisi karena potongan gaun ini.

5. Ruffle blue
Ingin tampil dengan banyak detil? Bisa kok! Gaun ruffle dengan lengan pendek contohnya. Selain itu tambahan pita akan membuat kamu tampil mempesona.

6. Lingerie look
Gaun bergaya lingerie dengan warna light blue cocok untuk untuk kamu yang senang tampil menyolok. Jangan lupa padukan dengan stiletto tinggi yah!

(kaboodle/nay)

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll