Variasi Kemeja Untuk Wanita Gaya

0
13.53
Kemeja adalah fashion item yang wajib dimiliki tidak hanya oleh pria tapi juga wanita. Berikut beberapa jenis kemeja yang wajib dimiliki.

Saat berbicara mengenai kemeja, tidak terlepas dari beberapa manfaatnya. Mulai dari sifat kemeja yang praktis sehingga mudah dipadu padan dengan busana apa saja hingga gaya elegan yang ditimbulkan.

Musim ini kemeja hadir dengan variasi warna, motif dan bahan. Kemeja maskulin, denim, bermotif hingga kemeja berbahan transparan.

Berinvestasi dengan beberapa buah kemeja putih adalah pilihan yang sangat tepat. Banyak keuntungan yang Anda dapatkan bila memiliki kemeja putih. Pertama, modelnya yang klasik membuatnya tidak termakan oleh tren dan waktu.

Kedua, dapat dipadu padankan dengan busana apa saja. Ketiga, dapat digunakan di segala kesempatan, baik acara formal maupun acara santai sekaligus.

Ketiga, kemeja dengan bahan denim kembali menjadi idola para fashionista belakangan ini. Anda bisa mengenakannya dengan beragam denim dalam tone yang berbeda.

Keempat, pasangkan kemeja bermotif dengan skinny jeans dan ikat pinggang besar untuk menunjang esensi gaya retro Anda.

Bahan kemeja yang bervariasi membuat anda memiliki banyak opsi gaya. Salah satunya adalah kemeja yang terbuat dari bahan sheer atau transparan. Kemeja dari bahan tersebut sangat menegaskan siluet feminin saat dikenakan. Kenakan bersama blazer dan celana pendek untuk bergaya santai.

(eya/fer)

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: