Trend Busana Pesta Untuk Wanita Hamil

0
10.33
Saat hamil, banyak yang bingung memilih busana pesta yang sesuai. Dengan tips padanan yang tepat, Anda lebih mudah menentukan gaya.

Meskipun sedang hamil, tentunya Anda tidak ingin melewatkan pesta terutama pernikahan keluarga. Namun bukan berarti Anda tidak bisa tampil anggun dan memesona meskipun sedang berbadan dua.

Dengan padanan dan busana yang tepat maka Anda akan tetap terlihat menarik. Ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan agar tetap terlihat menarik meski sedang hamil :

- Jika Anda memiliki postur tubuh yang tidak terlalu tinggi, sebaiknya hindari gaun yang panjang, pilihlah gaun yang berpotongan midi.

- Gaun dari bahan chiffon, katun atau organdi bisa menjadi pilihan gaun pesta. Sebaiknya pastikan pilihan gaun Anda memiliki ukuran yang sedikit longgar dari ukuran tubuh Anda, agar memberikan kenyamanan saat bergerak.

- Hindari memilih desain gaun dengan detail yang rumit karena akan membuat tubuh Anda terlihat penuh dan lebih gemuk.

- Jika Anda memilih gaya busana yang polos sebaiknya tambahkan aksesori berupa korsase atau bross dalam warna senada.

- Apabila kehamilan Anda temasuk besar, kenakan dress dengan lapisan brokat berwarna gelap. Ia akan memberikan tampilan glamour meskipun warna yang Anda kenakan gelap. Selain itu brokat memberikan tampilan lebih mewah.

Apabila pesta yang Anda datangi adalah pesta yang cukup santai, misalnya wedding di pantai, kebun dan sejenisnya, gunakan bahan linen yang bersiliuet jatuh/dropwaist.

Sebaiknya gunakan sepatu flat atau apabila harus mengenakan high heels, Anda bisa mencoba espadrilles yang lebih stabil.

(fer/fer)

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: