Tampil Unik Dengan Design Klasik

Anda mungkin punya sejumlah item yang sifatnya klasik sehingga bisa dipakai kapan saja. Misalnya, kaus bergaris, celana panjang warna putih, atau terusan bermotif bunga. Item semacam ini mungkin merupakan andalan Anda untuk jalan-jalan bersama teman-teman. Namun, agar penampilan Anda mampu menciptakan "statement", cobalah bermain dengan item lain. Dijamin, penampilan Anda menjadi unik, beda dari yang lain.

Celana panjang putih
Banyak orang mengatakan, karena warnanya putih, celana panjang ini harus dipadukan dengan atasan berwarna kontras atau cerah. Kedengarannya memang sempurna, tetapi coba periksa kembali penampilan Anda. Apakah Anda terlihat pucat, atau membosankan? Tidak ada salahnya jika Anda mencoba memadukan celana panjang putih dengan atasan berwarna nude atau netral. Dengan pants yang berpotongan lurus atau ngepas di badan, atasan berwarna netral makin membuat Anda lebih ramping. Jangan lupa kenakan aksesori sebagai pelengkap.

Gaun motif bunga
Karena motifnya sudah cukup ramai, biasanya Anda terdorong untuk "main aman" dengan hanya mengenakan sepatu datar. Namun cobalah untuk mensejajarkan floral dress ini dengan aksen yang lebih tegas, seperti denim vest, sandal manik-manik, atau belt. Penampilan jadi lebih gaya dan segar.






Atasan "sequin"
Tank top yang mengilap dan skinny jeans (atau legging) mungkin sudah menjadi "seragam" wajib untuk hangout atau dugem. Namun, agar penampilan Anda tidak seragam dengan dandanan perempuan lain, coba ganti skinny jeans Anda dengan celana kargo. Gulung bagian bawah celana kargo agar makin update dengan gaya saat ini. Lengkapi dengan gladiator heels yang seksi.





Kaus bergaris
Atasan dengan motif garis memang tidak pernah ketinggalan zaman. Yang mungkin akan ketinggalan zaman adalah cara Anda mengenakannya. Cobalah untuk tidak "bermain aman" dengan memadukan atasan bergaris dengan bawahan berupa rok pensil atau rok A-line dengan warna senada. Koordinasikan t-shirt bergaris Anda dengan rok A-line yang bermotif untuk memberi kesan "nabrak". Beri belt bergaya etnik sebagai pelengkap. Berani mencoba?


DIN

Editor: din

Sumber: Womens Health

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll