Kreativitas Busana Kerja

0
11.41
Dengan sedikit kreativitas, Anda bisa tampil lebih chic di tempat kerja. Sematkanlah aksesori cantik yang sesuai, dan melangkahlah dengan penuh percaya diri.

Gaya preppy girl bisa menjadi inspirasi busana kerja. Padankan rok hitam A-line, kemeja putih, dan sweater merah marun. Pilihan lain, kardigan oranye, tank top, dan celana abu-abu. Rok A-line akan memberi kesan feminin. Pilih warna netral, sehingga mudah dipadukan dengan koleksi busana yang lain.

Item yang wajib Anda miliki umumnya celana panjang hitam, blazer hitam, dan rok pensil hitam. Boleh saja Anda menyimpan item ini, tetapi kenakan dengan cara yang berbeda. Misalnya, pilih blazer model cropped, dan gulung sikunya. Kenakan dalaman kemben dan aksesori sebagai statement.

Rok atau celana panjang dengan warna netral tidak berarti berwarna hitam, biru tua, atau krem saja. Coba pilih yang berwarna kelabu, padukan dengan atasan yang lebih berwarna, seperti maroon atau biru.

Untuk gaya maskulin, pilih setelan blazer dan celana abu-abu. Pilih setelan yang menampakkan aksen yang sedikit feminin agar kesannya tidak terlalu keras. Setelan warna hitam juga memberi kesan maskulin, namun coba pilih item seperti celana kapri atau atasan model tumpuk dengan lengan ber-padding tipis untuk memperoleh kesan feminin.

Tips :
* Koleksi penting yang harus dimiliki untuk busana kerja adalah blazer, celana panjang/ rok, dan blus. Pilih yang kualitas jahitannya baik dan berwarna netral. Dengan demikian bisa mudah dipadu-padankan agar penampilan tidak membosankan.

* Bagi yang bertubuh besar, pilih rok berpotongan lurus 7/8 dengan belahan di bagian belakang atau pada salah satu sisinya. Rok model ini akan menyembunyikan bagian paha dan betis yang cenderung besar.

* Jangan memaksa mengenakan blus terlalu ketat. Untuk tubuh besar, sebaiknya memakai
blus dengan potongan kemeja dengan ukuran yang sesuai.

* Tambahkan aksesori dalam warna-warna cerah agar penampilan tampak lebih dinamis.

kompas.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: