HOT TREND : Sensasi Gaya Creme

Beberapa desainer ternama banyak yang memilih palet krem sebagai dominasi pada peragaan busananya. Sebut saja Armani untuk koleksi fall 2010 Giorgio Armani dan Armani Privenya. Chloe dan Gianfranco Ferre juga tidak mau ketinggalan.

Warna creme yang natural sangat cocok dipakai untuk kulit Asia. Jika Anda menginginkan tampilan profesional, cobalah tiru gaya Chloe yang memadukan kemeja dengan celana bewarna creme. Agar tidak terlihat terlalu pucat, jangan lupa mamakai ikat pinggang, sepatu atau tas berwarna caramel atau coklat tua. Perpaduan creme dengan caramel membuat Anda terlihat sangat bergaya tanpa perlu usaha keras.

Saat weekend, jangan takut untuk tampil lebih seru. Udara dingin pun tidak bisa mengahalangi Anda bergaya dengan terusan sweater warna creme. Padukan dengan hot pants warna toffee dan ikat pinggang warna caramel.

Tidak perlu ragu mengenakan warna creme untuk keseluruhan pakaian. Untuk menghindari kesan pucat, aplikasikan saja warna caramel, toffe, coklat tua untuk aksesori. Penggunaan busana berpalet coklat yang terbuat dari bahan kulit bisa jadi pilihan lain untuk bergaya pada acara formal.
(eya/fer)


MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll