Tren Organizer Bag Wanita

0
11.57
Detoksifikasi tak hanya untuk tubuh kita. Tas kita pun perlu didetoks agar bebas dari barang-barang yang tidak penting.

Mengapa detoksifikasi tas perlu dilakukan? Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Inggris, rata-rata berat tas perempuan sama dengan sekantong gula, yaitu sekitar 2,5 kilogram. Tas yang terlalu berat bisa menyebabkan kerusakan pada bagian pundak dan punggung. Selain itu kerusakan rangka badan dan otot juga bisa terjadi.

Idealnya, berat maksimal tas tidak lebih dari 1 kilogram. Tidak hanya isi dari tas yang bisa mempengaruhi berat tas, ukuranpun juga bisa berpengaruh. Semakin besar ukuran tas, semakin berat juga beban tasnya. Oleh karena itu, mulai sekarang segera detoks tas Anda. Bersihkan tas dari barang-barang yang tidak penting dan tidak diperlukan.

Aturlah isi dompet Anda. Simpanlah SIM (Surat Izin Mengemudi), Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu ATM di dalam dompet Anda dan keluarkan bon-bon atau kertas-kertas yang tidak penting. Sehingga berat berkurang.

Tak perlu membawa seluruh perlengkapan make up Anda. Bawalah yang diperlukan saja seperti bedak, lipstik, lip balm, maskara dan blush-on. Peralatan yang lain bisa Anda tinggal di rumah.

Tak perlu lagi membawa organizer besar dan buku telepon. Kini hampir semua handphone menyediakan program organizer dan buku telepon. Pergunakan handphone Anda dengan maksimal, dan beban tas pun akan berkurang.

Kini organizer bag sudah menjadi tren. Lebih baik gunakan organizer bag agar Anda lebih mudah mengatur isi tas. Organizer bag juga memudahkan Anda ketika ingin mengganti tas.

Jadi, pada intinya jangan masukkan barang-barang yang tidak penting ke dalam tas Anda. Bukan berarti ukuran tas besar bisa dimasukkan semua barang. Tetap minimalkan isi tas Anda. Melakukan detox pada tas bukan hanya menghindarkan Anda dari kerusakan tubuh, tetapi juga untuk meningkatkan penampilan. (eya/fer)

wolipop.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: