Tips Memilih Kemeja Putih Yang Tepat

Kemeja putih merupakan salah satu pakaian wajib yang Anda miliki di lemari. Selain mudah dipadu padankan, kemeja ini dapat dikenakan pada segala acara.

Sampai akhir abad ke-19, kemeja putih dianggap sebagai busana yang paling elegan dan mewah. Hal inilah yang membuat para desainer kelas dunia merasa tertarik untuk mendesain terus kemeja putih dengan bentuk dan potongan yang berbeda.

Mereka terus mengeksplorasi berbagai bahan putih polos menjadi kemeja aneka gaya. Kemeja putih juga cocok dikenakan oleh orang yang memiliki kulit terang atau gelap.

Berikut ini memilih kemeja putih dan paduan yang tepat agat tampilan lebih menarik :

1. Pilih kemeja putih yang berkualitas baik dengan memperhatikan materi bahan dan cutting.

2. Kemeja putih dari bahan katun dan linen memang nyaman dikenakan, tetapi mudah kusut. Pilihan alternatif nya bisa Anda pilih kemeja putih dari bahan stretch. Selain tidak mudah kusut, tubuh Anda terlihat lebih luwes.

3. Hindari kemeja putih yang longgar untuk bekerja, karena penampilan akan terlihat kurang rapih.

4. Jika Anda bosan dengan penampilan kemeja putih, namun ingin tetap tampil gaya. Anda dapat berkreasi dengan menambahkan detail seperti ruffles di bagian dada, sulaman atau memberi kerutan di pinggang pada kemeja.

5. Untuk mendapatkan kesan kasual, kemeja putih dari bahan katun sangat serasi jika dipadankan dengan celana jeans. Padanan ini merupakan padanan klasik yang akan membuat pemakainya tampil kasual dan gaya.

wolipop.com











Bookmark and Share

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll