Red Carpet Terbaik & Terburuk Versi MTV Movie Award 2010

Beberapa hari yang lalu, MTV menggelar acara penghargaan tahunannya, MTV Movie Awards. Para artis berlomba-lomba untuk tampil prima namun ada juga yang 'gagal'.

Best Dressed
Dari sekian banyak artis yang tampil maksimal di acara tersebut, Kristen Stewart mendapat banyak perhatian. Bila biasanya ia tampil tomboy, kali ini Stewart terlihat lebih feminin dengan balutan busana dari Dolce & Gabanna. Penggabungan motif yang berbeda membuat tampilannya semakin prima.

Artis cantik dari serial The Hills, Whitney Port menceriakan suasana dengan busana mini terang dari Yigal Azrouel. Gaun mini yang berstruktur abstrak itu tidak memerlukan aksesori karena sudah memberikan statement tersendiri.
Perempuan seksi ini sepertinya tahu betul dimana kelebihannya. Scarlett Johansson menjatuhkan pilihannya kepada mini dress berbahan lace. Skinny belt warna hitam memiliki fungsi sebagai pemanis ternyata juga membantu menekankan siluet tubuh Scarlett yang seksi.

Jangan terkejut, tapi gaya Ketty Perry saat itu termasuk ke dalam kategori busana terbaik. Memang sudah menjadi ciri khasnya bila ia mengenakan sesuatu yang unik dan lain dari yang lain. Wig biru ala tokoh Smurf pun memberikan tampilan baru baginya. Ditunjang sepatu yang dikenakannya, malah semakin membuat ia terlihat super sexy!

Worst Dressed
Artis penggemar pesta ini masuk ke dalam kategori busana terburuk. Lindsay Lohan yang saat itu mengenakan jumpuit ombre dari Pamella Rolan terlihat buruk di tubuhnya. Potongan dada rendah membuat belahan payudaranya terlihat aneh.
Pemain film serial Twilight, Nikki Reed sepertinya terlalu terburu-buru datang ke acara MTV Award ini. Gaun Miu Miu yang dipilih tidak membuatnya tampil seperti yang diharapkan banyak orang. Ia terlihat 'biasa' mulai dari gaun sampai make-upnya.

Daftar nominasi busana terburuk semakin lengkap dengan masuknya Snooki. Artis reality show dari MTV berjudul Jersey shore hadir dengan gaun mini 'bling-bling' silver dan sepatu peep toe warna emas. Sepertinya snooki mengenakan busana dengan ukuran satu lebih kecil dari ukuran normalnya. Ia tampak ingin tampil mencolok saat itu dan berhasil. Sayangnya dalam konteks negatif.
(eya/fer)

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll