Padu Padan Rok Untuk Bekerja

0
14.26
Jakarta - Penampilan ikut serta berperan dalam peningkatan karir, jika Anda bosan memakai celana bahan saat kerja, Anda bisa bereksperimen dengan variasi jenis rok. Beberapa variasi rok yang bisa direkomendasikan sebagai alternatif dalam bekerja.

A-Line
Rok jenis sangat cocok dipadukan dengan blouse simple, pilihlah warna netral agar mudah dipadukan dengan koleksi busana lainnya. Jika ingin berpenampilan preppy look, padankan rok hitam A-Line dengan kemeja putih yang dipadu dengan sweater atau cardigan sebagai pelengkap busana Anda.

Tulip
Tulip skirts adalah jenis rok yang bervolume dibagian tengah dan mengecil di bagian bawah. Cocok dikenakan bagi Anda yang bertubuh tinggi dan berpinggul kecil. Rok ini cocok dipadukan dengan atasan yang ketat. Untuk mempercantik penampilan, kenakan stocking dan sepatu hak tinggi.

Pensil
Bentuk rok ini lurus dan menyempit pada bagian bawah. Rok ini cocok digunakan bagi perempuan yang maskulin dan ingin terlihat feminim, karena menonjolkan siluet tubuh. Hindari pengunaan rok model ini jika Anda memiliki pinggul besar. Pilih rok dengan detail unik beraksen kancing atau lipitan samping agar penampilan tampak cantik. Untuk atasan, padukan dengan kemeja bermotif.

Waisted
Rok berpotongan pinggang tinggi ini sangat fleksibel dan sesuai untuk dikenakan sebagian busana kerja. Padukan dengan blus dan kemeja satin untuk tampilan resmi dan glam. Blus lengan pendek atau T-shirt untuk penampilan yang lebih chic.

Tips:
Perhatikan panjang atau pendek rok kerja Anda. Rok yang terlalu pendek sama sekali tidak membuat penampilan Anda profesional. Bila rok yang Anda pakai terlalu pendek, pakailah stocking untuk tampilan yang lebih sopan.

(eya/fer)




MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: