Miss Indonesia 2010 : Asyifa Syafiningdyah

0
15.30
Asyifa Latief terpilih sebagai perempuan paling cantik di Indonesia versi Miss Indonesia 2010. Saat perhelatan Miss Indonesia 2010 yang berlangsung di Ballroom Central Park, Jakarta, Selasa (1/6), ia berhasil menyisihkan 32 kontestan dari berbagai daerah lain. "Perasaan saya sungguh luar biasa, tak terungkapkan syukurnya," jelas Asyifa perihal kemenangannya.

Dewan juri yang terdiri dari Liliana Tanoesoedijo, Martha Tilaar, Harry Darsono, Peter Saerang, Rima Melati, Raam Punjabi dan Ferry Salim sebelumnya memilih 3 terbaik dari keseluruhan kontestan yakni Clarashinta Arumdani asal Daerah Istimewa Yogyakarta, Asyifa serta Kusumaningtyas dari Jawa Timur. Mereka segera terpikat dengan kecerdasan Asyifa yang lahir di Bandung, 20 September 1988 dan menobatkannya menjadi Miss Indonesia 2010.

Acara pemilihan ini juga dihadiri oleh Miss World 2009, Kaiane Aldorino. Bahkan Kaiane memuji sang pemenang sebagai perempuan yang cerdas, cantik dan punya kepedulian sosial yang tinggi. "Para juri tidak salah pilih," tutur Kaiane tulus.

Selain menjadi pemenang, Asyifa juga terpilih sebagai Miss Tubuh Indah. Pemenang kategori lain pun juga disematkan kepada Natasya Oktaviane (Miss Inovasi), Priscilla Febrita (Miss Kulit Cantik), Indria Zulkarnaen (Miss Persahabatan) dan Juni Mulia (Miss Favorit). Sementara Runner Up pertama, Clarashinta asal DIY juga terpilih sebagai Miss Slim & Healthy.

sumber : perempuan.com






Bookmark and Share

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: