Koleksi Busana Pemikat Perhatian Pria

Banyak wanita senang mendapatkan perhatian akan gaya busana yang dikenakan. Mau tahu cara cara mudah untuk tampil memukau dan mencuri perhatian orang-orang di sekitar Anda?

Go Metallic!
Saat Anda mendapatkan undangan untuk pesta cocktail, sebaiknya hindari memakai gaun yang itu-itu saja. Pilihlah terusan berwarna metalik. Anda pun akan tampil berkilai di antara gaun-gaun lainnya.

Neon Mini
Beranikan diri untuk menjadi pusat perhatian dengan bantuan rok mini ketat warna neon saat pergi clubbing atau pesta outdoor. Anda akan terlihat 'menyala' dalam gelapnya kerumunan. Selain mendapat perhatian, Anda pun terlihat jenjang dengan padanan sepatu high heels yang seksi.

Professional Side
Tegaskan penampilan dengan mengenakan tailored suit warna netral. Ditunjang dengan rasa percaya diri yang tinggi, kesan smart akan melekat pada diri Anda.

Flirty Red
Pilih warna merah saat berkencan dengan si dia. Warna yang seduktif tersebut bisa membuat si dia terkesan dan tidak akan memalingkan tatapannya dari diri Anda.

White Lace
Tonjolkan sisi feminin dan keanggunan dengan mengenakan terusan putih renda saat bertemu sang mertua atau calon mertua. Warna putih menegaskan sisi kelembutan Anda. Tapi jika tidak ingin terlalu polos, tambahkan ikat pinggang berwarna cerah sebagai aksesori.

Bold Print
Bosan tampil dengan terusan hitam yang aman? saatnya hadir di acara formal dengan terusan bermotif.

Pilih motif abstrak yang tidak terlalu penuh. Untuk bahan. Ambil yang menggunakan bahan lembut dan ringan seperti chiffon. Kesan mewah langsung terasa.

sumber : wolipop.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll