Gaya Liburan Dengan Celana Pendek

Celana pendek tak lagi menjadi pakaian santai atau celana rumahan. Kini celana pendek merupakan must-have item untuk musim panas.

Celana pendek kembali meramaikan tren fashion. Hermes, Maxmara dan Karl Lagerfeld adalah beberpa desainer dunia yang menampilkan celana pendek pada koleksi Spring/Summer 2010.

Tak hanya sebagai pelengkap busana casual, celana pendek bisa menjadi padanan untuk acara yang lebih serius. Ini tergantung dari kejelian mix and match celana pendek yang tepat.

Untuk busana kasual, padanan celana pendek dengan kaus saja sudah cukup. Namun untuk tampil lebih gaya, Anda bisa memadukan blouse boho dengan aksesori yang bergaya. Untuk alas kaki, stripes sandal bisa jadi pilihan.

Jika suasana kantor Anda tak begitu formal, celana pendek selutut bisa menemani blazer Anda. Gunakan kemeja polos dan blazer yang senada dengan celana pendek Anda. Chunky necklace bisa menjadi pilihan aksesori yang keren. Untuk gaya lebih unik, pakailah ankle boots.

Untuk acara cocktail pun, Anda bisa mengandalkan celana pendek. Pilih celana pendek dengan bahan satin atau sutra. Lalu gunakan sequin blouse dengan warna senada, kesan glamour seketika akan didapat.

(kik/fer)
wolipop.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll