Bergaya Dengan Clutch Bag

Clutch bag atau tas jinjing dikenal dengan bentuknya yang simpel dan tidak membuat ribet pemakainya. Jika Anda menyukai segala hal yang praktis, termasuk barang bawaan saat Anda pergi, clutch bag merupakan pilihan yang sangat sesuai.

Sebenarnya tas besar justru akan mengakomodir segala kebutuhan Anda, namun banyak perempuan tidak menyukai tas yang terlalu besar karena terkesan kurang feminim. Desainnya pun lebih inovatif dan cantik. Sekarang beberapa desainer menciptakan clutch besar agar dapat menampung lebih banyak barang.

Untuk menghadiri sebuah pesta atau acara formal, tas mungil ini bisa untuk mempermanis penampilan Anda. Clutch bag mungil dengan bentuk panjang, berbahan silk serta warna netral sangat pas untuk pemilihan tas pesta. Model tersebut mengesankan kesederhanaan namun tetap menampilkan keanggunan.

Jika Anda sedang berpenampilan casual, jangan lewatkan clutch bag ini untuk menyempurnakan penampilan Anda. Agar penampilan Anda berbeda, pilih clutch bag dengan detail yang unik dan eye-catching. Coba pilih clutch dengan warna mencolok seperti merah, shocking pink, coklat atau orange.

TIPS:

Tentukan barang wajib yang harus dibawa seperti handphone, kartu nama, alat tulis, kosmetik dan lainnya. Khusus untuk kosmetik, siapkan tas kecil khusus sebelum memasukkannya dalam clutch agar tidak berbaur dengan benda lainnya dan tidak mengotori bagian dalam clutch.

wolipop.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll