Aksi Mini Dress Di Akhir Pekan

1
15.12
Mini dress tak pernah mati. Gaya busana yang pernah jadi tren pada tahun 1960-an ini selalu in dan bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Potongannya yang pendek di atas lutut memamerkan kaki jenjang pemakainya. Gaya ini bisa memberi kesan seksi mau pun kesan feminin yang manis.

Berbagai model mini dress bisa jadi pilihan. Mulai potongan klasik yang sophisticated, gaya mod yang minim detil ataupun gaya feminin dengan berbagai aksen seperti renda atau pita satin. Motifnya pun beragam, bisa polos atau bercorak ramai.

Gaya busana ini juga bisa Anda kenakan untuk berbagai kesempatan. Mulai ke pesta, clubbing, hingga jalan-jalan santai. Padankan mini dress dengan busana lain atau aksesori trendi seperti sepatu, legging, dan ikat pinggang.

Simak tips memadukan mini dress berikut ini.

Legging
Kenakan mini dress dengan padanan legging. Untuk gaya aman, Anda bisa mengenakan legging warna hitam. Tapi jika Anda percaya diri, jangan ragu pakai legging dengan warna-warna neon yang berani.

Ikat pinggang lebar
Penampilan Rihanna dan Linddsay Lohan memadukan mini dress dengan ikat pinggang lebar bisa Anda tiru. Aksen ikat pinggang akan membuat tubuh Anda terlihat lebih berbentuk. Gaya ini cocok untuk menyiasati bentuk tubuh lurus agar terlihat lebih berlekuk.

Boot
Paduan mini dress dengan boot gaya akan membuat Anda jadi pusat perhatian. Pilih boot dengan model menarik dan sesuai bentuk kaki Anda.

Flat shoes
Untuk gaya feminin yang manis, Anda bisa pilih flat shoes. Jika mini dress Anda bermotif ramai, kenakan flat shoes yang lebih simpel dengan warna netral atau serasi. Tapi jika mini dress Anda polos, pakailah flat shoes dengan desain yang lebih gaya.

Sepatu gladiator
Bosan dengan padanan flat shoes? Coba sepatu gladiator yang trendi. Anda bisa mengenakan sepatu gladiator dengan tinggi semata kaki atau setengah betis.

Celana pensil
Jika memiliki kaki jenjang, tak ada salah memakai mini dress. Tapi jika Anda kurang percaya diri dengan potongannya yang terlalu pendek, padankan dengan jeans atau celana bahan berpotongan mengecil (pensil). Gaya ini sangat pas untuk jalan-jalan.

Padanan mini dress dan celana untuk ke pesta? Tak masalah. Pilih mini dress berbahan mewah seperti lace, satin, atau velvet. Kenakan celana berbahan satin atau shantung dengan bentuk potongan pensil.

• VIVAnews

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

1 comments:

fashion wanita mengatakan...

saya suka pakaian mini..jadi terlihat sexy.thx infonya