Trik Memakai Warna Kuning Makin Cantik

Jakarta - Menggunakan warna kuning tidak semudah mengenakan warna hitam atau nude. Warna kuning dapat memberikan kesan berlebihan bila Anda salah mengaplikasikannya. Berikut beberapa trik yang perlu diperhatikan saat mengenakan busana dengan warna tersebut.

Trik pertama, hindari memadukan warna kuning dengan warna hitam. Anggapan menggabungkan warna netral dengan warna terang, tidak berhasil untuk hitam dan kuning.

Penggabungan dua warna tersebut terlalu kontras dan membuat Anda terlihat seperti lebah. Lebih baik, pilih warna dengan tone yang lebih lembut seperti abu-abu muda, hijau dan pink pastel, layaknya warna-warna es krim yang lembut.

Trik kedua, jadikan kuning sebagai aksesori. Tampilan aman dengan warna kuning akan lebih mudah bila diaplikasikan pada tas, sepatu dan ikat pinggang. Warna kuning menjadi semakin memukau bila dipadukan dengan jaket kulit coklat dan jeans gradasi biru.

Trik ketiga, jadikan kuning sebagai bagian dari motif busana Anda. Sedikit aksen kuning pada terusan mampu menyemarakan penampilan. Agar elegansi tetap terjaga, pilih spektrum kuning pada terusan model klasik atau sederhana.

Trik keempat, bila Anda tidak terlalu percaya diri mengenakan warna kuning diatas kulit anda, jadikanlah warna tersebut sebagai lapisan luar (layering) di atas atasan berwarna putih atau nude. Contohnya, cardigan yang dipadu dengan terusan nude. Anda pun siap tampil ceria.

(eya/kee)
sumber : wolipop.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll