Tren Warna Kuku Musim Panas

0
09.59
Tinggalkan warna hitam dan merah pada pewarna kuku Anda. Tren warna kuku pada musim panas mulai beralih ke warna-warna cerah.

Musim panas identik dengan matahari yang terang dan cerah. Karena itu warna-warna Andalan musim panas pun menyesuaikan dengan warna-warni alam.

Warna kuning bisa menjadi pilihan untuk musim ini. Warna kuning akan terlihat seru bila dipadukan dengan busana yang tepat. Sebagai contoh, pilih warna jeruk yang glossy atau matte. Penampilan ala musim panas Anda pun menjadi semakin lengkap.

Bagi Anda yang mempunyai kepribadian sederhana, pilih warna nude atau krem untuk kuku Anda. Warna tersebut sangat cocok dipadukan dengan busana apa saja. Tampilan Anda pun akan menjadi lebih anggun dan elegan dengan warna tersebut.

Biru bisa menjadi pilihan lain dalam bergaya. Begitu juga dengan kuku Anda, warna biru sangat seksi bila dikenakan. Berikan sedikit glitter diatas cat biru, kuku pun terlihat seksi dan menggoda.

Ganti warna-warna bold seperti merah, pink fushia dan hitam dengan warna-warna pastel yang manis. Warna pastel tak hanya cocok untu mereka yang berjiwa feminin, namun juga Anda yang berkepribadian tomboy. Pilih warna hijau pastel dan ungu pastel untuk membuat penampilan Anda menjadi lebih seru. (eya/fta)

sumber : wolipop.com




Bookmark and Share

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: