Tips Padu Padan Legging

2
10.11

Jakarta - Legging merupakan salah satu must-have items bagi wanita gaya. Kenyamanannya saat dipakai adalah salah satu alasan mengapa legging harus ada di lemari Anda. Selain itu leeging juga bisa dipakai di segala kesempatan. Tidak percaya? Simak ragam padu padannya.

Lengging Untuk Busana Kerja
Siapa bilang legging terlalu 'santai' untuk dipakai ke kantor. Untuk busana hari jumat, Anda bisa mengenakan tunik batik selutut, dengan leging hitam. Padukan dengan gladiator shoes agar tampak lebih bergaya, Jangan lupa memakai aneka aksesori seperti gelang atau cincin besar untuk kesan etnik.

Legging Untuk Saat Santai

Kini Anda bisa menemukan 'Jegging' atau 'Jeans -Legging' di toko-toko kesayangan. Jegging adalah celana dengan tampilan bahan jeans, namun dengan kelenturan dan kenyamanan bahan legging. Bentuknya yang body-fit akan membuat kaki Anda terlihat ramping.

Padukan jegging dengan loose t-shirt atau blouse. Agar tidak terlihat terlalu polos, Anda bisa menyempurnakan penampilan dengan oversized belt.

Legging Untuk Pesta
Memakai legging untuk pesta bukanlah hal yang mustahil. Pilihlah legging hitam dari bahan yang sedikit mengilap. Padukan dengan tube dengan warna yang sama, lalu lilitkan kain batik sutera yang diikat di bagian samping. Biarkan ikatan yang Anda buat memberi detil draperi pada kainnya. Jangan lupa untuk memakai kalung besar sehingga penampilan Anda tampak spektakuler.


(kee/fer)
sumber: wolipop.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

2 comments:

lulu mengatakan...

makasih tips nya

jc mengatakan...

thanks ya info'a