Tampil Memikat Dengan Gaun Putih

0
09.19
Jakarta - Little white dress atau gaun putih kecil merupakan salah satu fashion item yang wajib ada di lemari Anda. Bagaimana caranya agar gaun tersebut tidak terlihat membosankan?

Agar tampilan gaun putih kecil tidak monoton, selalu perhatikan aksesori yang Anda
pilih saat memakai terusan putih. Berikut beberapa aksesori yang tepat untuk dipadukan dengan little white dress Anda.

Bangles
Warna putih yang solid dari terusan Anda memberikan ruang warna untuk aksesori seperti bangle. Kenakan dua sampai tiga gelang besar dengan cara menumpuknya. Bermainlah dengan warna, ukuran serta tekstur dari gelang tersebut, padukan secara bersamaan.

Black Jacket
Sentuhan warna gelap yang kontras dapat membuat tampilan terusan putih Anda menjadi lebih prima. Pilihlah jaket kulit atau blazer pas badan untuk padanannya. Saat santai sebaiknya pilih jaket kulit, sedangkan blazer struktur tegas membuat Anda siap untuk tampil berkelas di malam hari.

Metallic
Jangan biarkan warna putih memberikan tampilan pucat pada diri Anda. Sebaiknya berikan sentuhan yang kuat dengan mengenakan warna metalik pada aksesori. Warna putih pun akan semakin berwarna dengan aksen ikat pinggang berwarna silver atau tas genggam berwarna emas.

Neutral Hue
Jangan salah, tidak hanya warna-warna terang saja yang bisa dipadukan dengan warna putih. Warna alam seperti coklat tanah dan nude jelas mampu memberikan imej natural pada tampilan dress putih Anda. Warna netral cocok dipalikasikan sebagai aksen pada sepatu dan tas tali panjang yang manis. Sedangkan putih dan coklat merupakan kombinasi warna yang memberikan efek alam yang natural.

High Heels
Saat Anda mengenakan terusan mini berwarna putih, tidak ada lagi aksesori yang lebih tepat selain sepatu dengan hak tinggi. Stiletto memberikan sentuhan maksimal pada penampilan Anda. Tampil lebih kreatif dengan memilih sepatu model strappy atau platform yang seksi.

Masih banyak lagi aksesori dan paduan lain untuk Anda agar tepat memadukan terusan atau busana berwarna putih. Tunggu tips selanjutnya dari Wolipop.

(eya/fer)

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: