Sexy with Sheer

0
13.06


Saat memasuki musim panas, trend busana sheer menjadi sangat populer di kalangan selebriti dunia. Sheer adalah bahan semi-transparant yang biasa digunakan untuk membuat tights, leggings, stockings dan lingerie. Bahannya yang begitu ringan dan fleksibel juga sering digunakan untuk membuat dress, tops dan skirts.

Sheer menjadi tren sejak tahun 2008. Jika Anda tahu bagaimana memilih jenis bahan dan kombinasi yang tepat, tren fashion ini akan terlihat cute, seksi dan feminin pada Anda. Tapi jika tidak, justru dapat membuat penampilan Anda terlihat aneh dan seperti 'murahan'. Karena itu, simak tips berikut agar Anda tidak melakukan kesalahan dengan busana ini.


  • Satu warna. Ketika mengenakan sheer top, pastikan bra atau tank top Anda memiliki warna yang hampir sama dengan atasan yang dikenakan!
  • Layering your looks akan memaksimalkan penampilan. Rompi kulit bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk melapisi sheer top Anda. Atau sebaliknya, padukan dress dengan sheer vest atau sheer scarf berbahan light agar tidak membuat Anda kepanasan saat musim panas.
  • Jangan berlebihan. Ketika mengenakan busana berbahan tipis selalu camkan bahwa busana ini sangat eye catching, yang sudah pasti akan menarik perhatian banyak orang. Karena itu, jangan pernah pergi keluar rumah dengan menggunakan sheer dress dan itu termasuk jump suits atau busana stelan. Pilihlah atasan berpotongan feminin dengan aksen atau kombinasi bahan sheer pada salah satu sisi atau bagian lengan busana.
  • Seksi tapi tidak 'murahan'. Busana berbahan halus dan tipis, sulit dikenakan jika Anda tidak yakin dengan apa yang harus dilakukan. Jadi berpikirlah sebelum Anda memutuskan untuk mengenakannya dan perhatikan apakah Anda lebih terlihat seksi atau malah terkesan 'murahan'? Jika Anda mengenakan atasan berbahan sheer, pastikan itu nyaman dan tidak memperlihatkan keseluruhan bra Anda!

  • Katakan TIDAK untuk celana berbahan sheer. Meskipun celana ini sedang in, namun jangan pernah mengenakannya untuk alasan apapun, kecuali ketika Anda sedang berada di pantai!
sumber : wolipop.com



MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: