Padu Padan Gaun Putih Untuk Musim Panas

Jakarta - Bagaikan kanvas putih yang siap di coret, gaun putih polos bisa Anda tambahkan beberapa aksesori agar terlihat lebih menarik. Berikut beberapa tips memakai gaun putih di berbagai acara.

Siang Hari
Menggunakan kalung besar sangat cocok untuk gaun putih Anda di siang hari. Hal tersebut akan membuat kalung terlihat lebih tegas. Bila tidak terlalu percaya diri dengan kalung besar, maka cobalah kalung tribal atau kalung bib. Untuk alas kaki, pump shoes dengan warna netral seperti hitam bisa menjadi pilihan yang tepat.

Belanja
Saat berbelanja, gunakan scarf bermotif untuk menghiasi tubuh bagian atas Anda. Sedangkan untuk bawahannya, flat shoes warna metalik akan sangat nyaman digunakan untuk mengengelilingi mall.

Kencan
Untuk acara yang satu ini, Anda harus sedikit lebih rapih. Gunakan boyfriend blazer hitam agar terlihat sedikit lebih formal sekaligus menghindari malam yang dingin. Pilih platform shoes daripada high heels untuk melengkapi gaya Anda. Lagi-lagi sebaiknya dengan warna netral agar tidak terlihat aneh. (af1/fer)

sumber wolipop.com



MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll