Busana Laki-Laki Musim Panas Dari Gucci

0
16.32

Jakarta - Dunia fashion memang tidak hanya milik perempuan saja. Para pria pastinya juga ingin bergaya. Oleh karena itu brand ternama Gucci menawarkan sesuatu yang berbeda pada koleksi pria untuk musim panas tahun ini. Frida Giannini, creative director dari rumah mode Gucci mendapatkan inspirasi dari Brazil untuk koleksi terakhir pakaian pria yang dipamerkan Gucci. Koleksinya kali ini menyajikan tampilan lean dan ceria untuk nuansa musim panas yang penuh kebebasan. Dengan detail yang orisinil dan konstruksi busana sporty, koleksinya kali ini tampil lebih elegan namun tetap santai.

Untuk musim panas ini, Gucci memberikan banyak pilihan model pakaian sesuai acara. Suit untuk siang hari, busana olahraga, busana malam dan aksesoris. Jas dan tailor pants tak hanya dipakai untuk malam hari saja. Para laki-laki pun mendapatkan pilihan yang bijaksana dengan warna jas yang lebih ceria dan sesuai bila dipakai di siang hari.

Warna broken white mendominasi daysuit dari Gucci ini. Bahan yang digunakan kebanyakan terbuat dari katun, busana ini jadi lebih nyaman dipakai di kala siang.

Untuk pakaian olahraganya, Gucci menggunakan beberapa macam bahan dalam satu busana. Seperti, nylon, katun waxed, latex, dan kulit yang digabungkan menjadi satu memberikan detail struktural pada koleksi Gucci ini. Terinspirasi dari berbagai macam olahraga pria, seperti berburu dan terjun payung, oleh karena itu motif binatang dan parasut banyak ditemukan.

Busana malam dan cocktail yang dipamerkan kebanyakan bernuansa warna biru gelap. Menurut Gucci, deep blue merupakan warna baru yang menggantikan warna hitam. Tuxedo dengan bahan silk dipadu dengan sepatu loafers motif kulit buaya menjadi pilihan untuk bergaya formal di malam hari. Tampilan malam lainnya adalah blazer katun dengan tambahan scarf yang lembut.

Aksesoris pun dihadirkan untuk memanjakan para pria. Berbagai model tas mulai dari tote bag sampai wrap body bag untuk kegiatan olahraga bisa melengkapi penampilan kaum adam.

Sepatu loafer ikonik Gucci hadir dengan tampilan lain dengan model slip on, warna sol yang kontras dan detail buckle. Tidak hanya itu saja, high top sneakers, jam tangan plastik yang bisa dipakai untuk diving serta kacamata gaya dihadirkan Gucci dalam koleksinya tahun ini.
(eya/fta)
sumber : wolipop.com

NEW PRODUCT WWW.GROSIRPASARKLEWER.COM






Bookmark and Share

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: