Aksesori Minggu Ini : Topi

0
14.25
Jakarta - Topi merupakan salah satu aksesori yang dapat membantu Anda saat menghadapai bad hair day. Selain sebagai penolong, ia juga membuat penampilan semakin stylish dan menarik. Topi sudah dikenal sejak dulu, jenis dan warnanya pun beragam. Jadi jangan takut untuk bereksperimen dengan topi. Apa sajakah topi yang populer dalam dunia mode?

1. Riding hat
Jenis topi ini telah ada sejak lama, tentu saja sebagaian besar orang memakainya pada saat naik kuda. Walaupun Anda tidak mempunya hobi berkuda, topi riding bisa digunakan sebagai tambahan elemen bergaya. Riding hat agak sulit untuk mencakup seluruh kepala anda, tetapi sangat lucu dan modis. Kenakan riding hat dengan pakaian santai seperti jeans dan kaos, tampilan sederhana pun berubah menjadi lebih edgy.

2. Ski Cap
The ski cap dapat mencakup seluruh kepala hingga sekitar telinga. Jenis ini sangat fashionable apalagi ditambah dengan detail payet perak. dengan begitu, topi yang biasanya dipakai untuk ski ini bisa Anda kenakan juga saat acara formal dimalam hari.

3. Tailored Hat
Topi ini selalu terlihat klasik dan sangat kasual. Topi jenis ini sangat abadi, sehingga Anda tidak akan salah bergaya dengannya. Topi ini dapat memberikan tampilan boyish secara instan, oleh karena itu kenakan celana chino dan tank top untuk tampilan boyish namun feminin.

4. Cloche Hat
Cloche sangat klasik dan abadi. Telah ada sejak tahun '50an dan sekarang kembali menjadi tren. Cocok digunakan dengan pakaian kasual dan summer dresses. Cloche hat sudah digunakan oleh para model dan juga para wanita fashionable untuk bergaya dan menarik perhatian.

5. Straw Hat
Jika anda seorang yang hobi berpetualang, maka ini adalah jenis topi cocok untuk menemani aktivitas tersebut. Penggunaan straw hats bermula dari para petani saat melindungi wajah dan mata mereka dari sengatan matahari di ladang sawah. Aslinya terbuat dari bahan katun yang agak berat seperti denim atau canvas, namun kini dimodofikasi menjadi lebih aplikatif dan modern. Anda dapat memadupadankannya dengan celana putih dan tank top yang simpel.

6. Biker Hat
Biker hat dapat memunculkan sisi rocker Anda. Kenakan topi ini pada malam hari jika Anda pergi ke sebuah klub atau hanya untuk berjalan-jalan. Jenis ini sangat berani, modis dan seksi! Jadi jangan takut mengunakan topi ini!

7. Knit Cap
Knit cap disebut juga topi rajut, biasa digunakan pada musim dingin atau bepergian ke area dingin. Tidak hanya terlihat manis bagi yang memakainya, namun terlihat gaya dan hangat di kepala dan telinga.

8. Asymmetrical Hat
Sebuah topi yang unik dengan nilai kreatifitas tinggi. Jika anda ingin terlihat berbeda, miliki dan gunakan topi ini ke berbagai acara. Desainer seperti Phillip Treacy merupakan salah satu figur paling dihormati dalm dunia desain topi ini.

9. Wide Rimmed hat
Wide Rimmed hat sering digunakan oleh Audrey Hepburn, pinggiran topi yang lebar sangat klasik dan cocok dengan terusan mini hitam yang klasik.

10. Baseball cap
Baseball cap menjadi trenmengikuti kepopuleran tren busana bergaya sporty. Ia dapat ditemui dengan berbagai gaya, sebut saja gaya topi militer yang diadopsi dari baseball cap. Jenis ini sangat nyaman di gunakan dan sangat popular untuk digunakan saat weekend dan berwisata ke tempat ramai.

(eya/fer)




Bookmark and Share

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: