Weekend ... It's Jogging Time

1
13.48

Tidak diragukan lagi kalau olah raga sangat baik bagi kesehatan tubuh. Jika masih bingung ingin olahraga apa, kami merekomendasikan jogging.

Rencanakan akhir pekan Anda untuk berolahraga. Dimulai dari hari Sabtu dan dilanjutkan pada hari Minggu. Kemudian mulailah beberapa hari kerja Anda dengan berolahraga, misalnya pada hari selasa dan kamis.

Mulailah kegiatan baru Anda yang menyehatkan ini dengan olahraga ringan seperti jogging. Jangan terlalu memforsir diri Anda.

Ukur kemampuan tubuh Anda. Untuk yang pemula, maksimal 30 menit sudah cukup untuk Anda. Perlahan-lahan nanti tingkatkan kemampuan Anda.

Memaksakan diri hanya akan membuat tubuh Anda super lelah dan pegal. Hal ini malah akan membuat Anda malas berolahraga lagi keesokan harinya.

Ajaklah kekasih atau teman-teman Anda untuk berjogging di Sabtu sore. Agar lebih bersemangat, carilah tempat-tempat yang banyak dipenuhi orang berolahraga. Lalu kembalilah pada hari Minggu agar otot-otot tubuh terbiasa dilatih.

Pada hari kerja, Anda bisa melakukan jogging di pagi hari sebelum ke kantor. Cukup 30 menit disisihkan untuk berjogging di pagi hari. Namun jika Anda tidak memiliki waktu di pagi hari, Anda bisa melakukannya di sore hari setelah pulang kantor. Anda bisa berjogging di lingkungan rumah ataupun di sekitar kantor.

Cobalah untuk rutin melakukan olah raga jogging ini. Perlahan tapi pasti, Anda akan merasakan manfaatnya seperti stamina yang bertambah, jantung sehat, kurangnya stress, penurunan berat badan dan semakin kencangnya kulit.

sumber : wolipop.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

1 comments:

Avail mengatakan...

Wah... cuma sayang kok susah banget ya kalau diminta rutin. Sadar pingin rutin tapi susah minta ampun. Ada saran?