Utak-Atik Scarf Cantik

Scarf bisa juga dikenakan sebagai aksesoris mahkota Anda. Umumnya, perempuan mengenakan scarf untuk mempercantik penampilan, mengatasi bad hair day atau melindungi kepala dari paparan sinar matahari.

Apapun alasan Anda mengenakannya, scarf selalu dapat menciptakan kesan stylish dan profesional pada penampilan Anda. Tertarik ingin menghiasi rambut dengan scarf? Berikut beberapa ide sederhana yang bisa Anda ikuti :

Cara pertama :

Pilih scarf dengan bentuk persegi panjang lalu kenakan di atas kepala Anda. Silangkan ke belakang kedua ujung scarf, lalu ikat di bawah rambut atau tepat di tengkuk leher Anda. Cara ini sangat sederhana untuk menghindari rambut berantakan akibat tiupan angin. Model ini sangat cocok dikenakan bagi Anda pemilik rambut panjang, minimal di atas bahu.

Cara kedua :

Pilih scarf berbentuk segi empat lalu lipat menjadi dua bagian hingga membentuk segitiga sama sisi. Sama dengan cara pertama, ambil kedua ujung scarf lalu ikatkan ke bagian bawah rambut, tepat di tengkuk leher.

Cara ketiga :

Pilih scraf persegi panjang, lalu kenakan pada bagian kepala dengan cara salah satu ujung scarf dibiarkan lebih panjang dari ujung lainnya. Lalu silangkan kedua ujung scarf tersebut dan ikat tepat di belakang tengkuk leher Anda. Ambil ujung scarf yang panjang lalu lilit hingga menyerupai kepang. Tarik lilitan tersebut dan letakan di atas kepala Anda (sekitar1 inchi dari batas rambut), hingga ujung lilitan bertemu dengan ujung scarf lainnya yang lebih pendek. Ikat kembali kedua ujung scarf dan biarkan sisa ikatan menjuntai di atas bahu Anda.

Tips :

- Pilihlah scarf cantik yang senada dengan busana yang dikenakan. Jika scarf yang Anda kenakan bermotif maka sebaiknya pilih busana tanpa corak dengan satu warna.

- Agar scarf tidak mudah terlepas dan terjatuh dari rambut Anda, sebaiknya sematkan penjepit rambut pada scarf.

Bookmark and Share

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll