Tren Warna 2010, Ungu Untuk Wajah Segar


BERNIAT untuk tampil beda? Ganti eye shadow, blusher, dan lipstik Anda dengan palet ungu. Kenapa? Selain termasuk jajaran tren warna kecantikan 2010, ungu juga dipercaya bisa membuat wajah semakin segar. Lihat saja Chloe Sevigny yang tampil beda dengan lipstik berwarna lilac atau Alicia Keys yang mencampurkan ungu dan abu-abu untuk riasan smokey eyes nan unik.
Catwalk internasional untuk musim semi dan musim panas 2010 mempertunjukkan berbagai variasi ungu, mulai ungu gelap pada mata hingga fuschia dan coral yang ceria pada bibir. Kuku juga tidak ketinggalan, warna violet, lilac, dan ungu neon silih berganti menghias kuku para model di atas runway.

Meskipun ungu adalah warna saat ini, jangan langsung menggunakannya di berbagai kesempatan. Tidak seperti cokelat atau terakota yang mudah berbaur, bermain dengan ungu justru sedikit tricky. Jika sudah menggunakannya untuk mata, sebaiknya pilih palet yang lebih tenang untuk bibir, begitu juga sebaliknya.

“Ungu adalah statement shade, jadi Anda harus berhati-hati. Sapukan sedikit mauve pada mata atau tambahkan unsur lilac pada bibir untuk tampilan yang lebih segar,” ujar Beauty Editor Telegraph Jane Cullen.

Cullen memberi sedikit tips untuk bermain dengan ungu. Untuk penampilan sehari-hari, padukan warna ungu dengan nuansa kecokelatan agar mata terlihat lebih segar dan bersinar. Sementara, bagi pemilik kulit putih, tidak ada salahnya bermain di tingkat warna yang lebih terang. Pink, mauve, dan lilac bisa jadi kombinasi seru pada mata. Pertegas tata rias dengan eyeliner hitam dan sapukan sedikit maskara. Biarkan bibir tampak nude dengan hanya olesan lipgloss dan Anda pun akan tampil bak model Versace.
(Koran SI/Koran SI/tty)
sumber : okezone.com

link berita lainnya :

6 Kesalahan Fatal Facebooker
Tragedi Eksekusi Makam Mbah Priok
Tren Gaya Rambut Musim Panas
Belanja Baju Wanita, Pria & Anak, Muslim, Sprei, Batik, Tas Wanita, Seragam, Alat Toko Termurah
Grosir Kebaya Asli Solo

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll