Tren Gaya Rambut ala Makarizo

1
10.14
TREN rambut terus berkembang seiring perubahan zaman. Makarizo, salah satu produk profesional rambut, turut ambil andil besar dalam menentukan tren rambut terkini. Lewat 12 portofolio yang disampaikan pada Salon Tour Indonesia (STI) 2010, Makarizo meluncurkan arahan mode rambut terkini bagi para pencinta tren rambut. Dengan tema ”Intersection of Time”, Anda seakan dibawa menyusuri perjalanan waktu gaya rambut masa lalu, masa kini, hingga masa depan.


Koleksi spring–summer

Bobbylicious merupakan penggambaran dari berbagai bentuk bob yang sophisticated dengan precision cut dan berkarakter. Gradasi warna solid icy choholate ini menggambarkan kekuatan emosi di masa lalu yang kelam dan menghanyutkan. “Gaya rambut Bobbylicious dengan guntingan bob yang presisi akan mewarnai musim panas kali ini. Bob zaman dulu, dan keahlihan hairdresser teruji disini,” ujar Shierly Nangoy selaku Group General Manager PT Makarizo Indonesia saat membuka acara STI 2010 bertempat di Grand Ballroom The Ritz-Carlton, Jakarta, Selasa (27/4/2010).


Koleksi mid season

Geotransmetric, bentuk-bentuk geometrik yang unik dalam cutting maupun styling rambut menggugah kreasi akan imaji yang fun. Keceriaan bersinar terang dengan kombinasi warna copper dan red yang membawa aura riang dan menuntun manusia melewati perjalanan waktu di masa kini. “Untuk musim peralihan, gaya Geotransmetric dengan bentuk solid bisa menjadi transisi menyenangkan sebelum memasuki sparkling glamour season di penghujung tahun. Bob tapi sudah banyak modifikasi, di sini kita mengandalkan banyak bentuk,” paparnya.


Koleksi autum–winter

Trimedge Code, aroma individualis terasa kental dengan karakter jati diri yang menonjol dari cutting dan styling freestyle. Diimbangi warna-warna fire gold, koleksi ini menampilkan tekstur rambut yang lebih hidup dan siap menerobos segala kekawatiran di masa depan dengan mengedepankan semua kemungkinan yang ada. “Model ini mengandalkan imanjinasi, menunjukkan freedom. Gaya Trimedge Code dengan guntingan freestyle dan sedikit penipisan akan mewarnai gaya rambut di akhir tahun nanti,” tukasnya. (ftr)

sumber : okezone.com







Bookmark and Share

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

1 comments:

spa waxing mengatakan...

very informative posts and with great resource which is really great for my site. thanks