Multitalent, Agnes Monica Jadi Ikon Oops Olezzo

0
11.42

SUKSES sebagai presenter, penyanyi, serta pemain sinetron, karier Agnes Monica memang terus berkibar. Wajah cantiknya pun kini banyak diminati produsen produk makanan ternama.

Salah satunya Oops Olezzo, produk crackers bernutrisi keluaran OT Group. Tahun ini, Agnes mendapatkan kesempatan emas menjadi brand ambassador Oops Olezzo.

Public Relations Manager OT, Yuna Eka Kristina mengungkapkan alasan di balik terpilihnya Agnes menjadi brand ambassador Oops Olezzo.

”Sebelum memilih dia jadi brand ambassador, kami melakukan survei terlebih dahulu. Produk seperti ini siapa yang berhak mewakilinya, dia (brand ambassador) harus punya banyak kebisaan, kreativitas, dan Agnes Monica yang terpilih,” kata Yuna Eka Kristina yang ditemui okezone usai peluncuran Oops Olezzo di Hongkong Cafe, Thamrin, Jakarta, Kamis (8/4/2010).

Sosok Agnes yang glamor, ternyata bukan hanya mampu menarik perhatian pencinta fesyen. Namun, di balik aksi panggungnya yang selalu berbeda, serta kreativitasnya dalam berakting di dunia entertainment, rupa-rupanya menarik perhatian anak-anak, sehingga menjadi poin khusus mengapa akhirnya ia bisa terpilih menjadi bintang iklan Oops Olezzo.
”Produk ini untuk anak-anak sampai pada usia pre-teen -usia SD sampai menjelang masuk SMP-, siswa kelas 5 dan 6 kan bukan anak-anak yah, dia sudah mau menjelang remaja. Nah, Agnes Monica masih menjadi sosok yang digandrungi di usia itu,” papar Yuna.

Yuna juga menjelaskan, sosok Agnes yang melekat pada anak-anak menjadi penilaian tersendiri, mengapa sampai akhirnya ia dipilih menjadi brand ambassador untuk produk crackers bernutrisi yang terbilang unik ini.

”Agnes dulu kan pernah membawakan acara anak-anak, Tralala Trilili, itu pertimbangan pertama. Lalu, dia masih bisa dikondisikan dekat kepada anak-anak walau tidak menjadi anak-anak. Ada pertimbangan ke situnya. Selain itu, kreativitas Agnes yang multitalent di mana dia tampil tidak pernah biasa. Agnes masih digandrungi, dan dia masih bisa memposisikan diri dekat dengan anak-anak,” jelas Yuna.
(tty)
sumber : okezone.com

link berita lainnya :

Akhirnya Anji "Drive" Mengakui Leticia Anaknya

Kandasnya Kisah Cinta Anji dan Rini

Fenomena Tante Girang Di Internet

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: