Inacraft 2010: Dari Kampung Kreatif ke Pasar Global



Jakarta
- Pameran kerajinan tangan dan perdagangan Inacraft (International Handicraft Trade Fair) kembali digelar. Pameran Inacraft 2010 merupakan putaran ke 12 dan diselenggarakan mulai tanggal 21 April sampai 25 April 2010 di Balai Sidang Jakarta Convention Center.

Pameran kerajinan tangan sampai perlengkapan rumah ini dibuka mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Bertempat di hall A dan B, Cendrawasih hall, Plenary Hall, Assembly Hall dan Main Lobby. Dengan mengusung tema 'From The Smart Village to The Global Market', kali ini Inacraft menjual berbagai barang kerajinan tangan mulai dari perlengkapan rumah tangga, dekorasi taman, perhiasan, pakaian hingga mainan anak. Stand yang ada di pameran ini mencapai 1.600 stand.

Untuk perlengkapan rumah tangga dan dekorasi taman Anda dapat menemukan berbagai furniture dengan beragam bahan, seperti kayu, rotan, bambu, fiber dan serat kelapa. Sedangkan untuk dekorasi taman, ada berbagai macam bunga dari yang plastik, kering sampai bunga segar.

Bagi Anda pecinta fashion juga tak perlu kecewa karena Inacraft menawarkan aneka ragam produk fashion dan perhiasan yang terletak di Hall A. Pakaian tradisional seperti kain songket, ulos dan kain-kain tradisional lainnya akan banyak Anda temukan disini. Begitu juga dengan batik, mulai dari tulis, cap, hingga cetak.

Tak ada salahnya juga bila Anda mengajak si kecil ikut ke pameran ini karena Inacraft juga memberikan pilihan mainan anak. Seperti permainan edukasi, mainan tradisional sampai internasional.

Diramaikan oleh enam negara asing yang ikut menjual barang-barang kerajinan diantaranya, Jepang, Malaysia, India, Pakistan, Korea Selatan dan Tunisia.

Kisaran harga barang-barang yang dipamerkan di Inacraft sangat bervariasi mulai dari harga lima ribuan untuk pernak-pernik sampai satu jutaan untuk bedcover. Tapi tak perlu khawatir semua barang yang dipamerkan dan dijual di Inacraft ini adalah barang-barang yang berkualitas.
(eya/fer)

sumber :wolipop.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll