Busana Penunjang Kesuksesan Karir

0
14.21

Bukan hanya kecerdasan dan pengalaman kerja semata yang menentukan perjalanan karir Anda. Penampilan pun ikut menentukan keberhasilan. Mau tahu pakaian apa saya yang membuat Anda 'tampil' di kantor? Ini dia!

Kali ini yang akan dipaparkan adalah klasifikasi pakaian kerja berdasarkan warnanya. Ini adalah warna-warna yang pantas untuk dipakai ke kantor.

Hitam
Tak akan pernah salah rasanya jika Anda memilih warna hitam untuk busana kerja. Namun jangan salah saat padu padan. Bukannya terlihat keren, Anda malah akan tampak seperti peziarah yang akan melayat. Sebaiknya padukan warna hitam dngan warna yang lain agar tak terkesan kelam. Jika Anda memilih dress hitam, padukan dengan blazer atau aksesories dengan warna lain.

Abu-abu
Sama halnya dengan hitam, Baju abu-abu memberi kesan elegan dalam gaya Anda. Namun sifatnya lebih santai ketimbang busana hitam.

Corak Navy
Corak Navy seperti garis-garis biru gelap akan membawa warna baru dalam busana kantor Anda. Pilih blouse atau dress dengan corak Navy. Padukan dengan blazer putih. Decak kagum akan mengiringi Anda sepanjang hari.

Nude
Warna nude akan menjadi trend di tahun ini. Setelan crop blazer dan wide leg pants atau tulip skirt berwarna senada akan membuatAnda terlihat feminin juga anggun. Padukan stelan tadi dengan blouse atau aksesories berwarna lebih solid seperti pink, baby blue atau ungu. Anda pasti dinilai paling stylish di kantor.

Ingin melengkapi busana kerja Anda? Silakan klik di sini www.GrosirPasarKlewer.Com

(kee/kee)
sumber: wolipop.com


MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: