Barbie Semakin Gaya Dalam Seri Fashionista


Barbie meluncurkan boneka terbarunya yang diberi nama Barbie Fashionista di Mall Grand Indonesia pada 23 april 2010 kemarin.
Barbie fashionista ini terdiri dari 6 karakter, yaitu Girly, Cutie, Sassy, Glam, Wild, dan Arsty. Keenam boneka Barbie Fashionista mengenakan busana cantik yang sesuai dengan karakter yang diwakilinya.

Kelebihan Barbie Fashionista ini adalah dapat digerakkan pada 12 titik "engsel" termasuk meluruskan siku, membelokkan pinggang, menggoyangkan pinggul dan memutar kepala. Sehingga Barbie dapat bergerak dan bergaya dalam 100 pose.

Acara ini dimeriahkan dengan fashion show yang di peragakan dengan 6 orang anak perempuan yang mewakili 6 karakter barbie fashionista. Selain itu penonton diajak bergoyang dengan tarian "Do the Barbie". "Do the Barbie" merupakan video musik dengan koreografer yang dapat ditiru oleh anak-anak. Video musik istimewa ini adalah hasil koreografi Jaquel Knight yang menampilkan 3 boneka Barbie Fashionista, yaitu Sassy, Cutie, dan Artsy.

Dalam rangkaian promo boneka Barbie Fashionista, Mattel mengadakan pemilihan "Indonesia Barbie Fashionista" dengan hadiah utama berupa tiket perjalanan ke House of Barbie, Shanghai. Program ini diberi nama Barbie Pink Ticket Party. Program pemilihan ini diikuti oleh 6 negara Asia Tenggara, yaitu Thailand, Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, Vietnam.

Masing-masing negara akan diwakili 2 orang pemenang untuk mendapatkan Barbie Pink Ticket Party, yaitu pesta untuk ibu dan anak perempuannya yang diadakan di House Of Barbie, Shanghai. Nantinya sang Ibu dan Anak perempuannya akan tour di dalam House of Barbie, berjalan di atas catwalk sambil menunjukkan hasil karyanya di hadapan peserta lain, pengalaman membuat "Style By Me Barbie", Mengikuti pesta dan melakukan banyak aktifitas di Barbie Cafe. Selain itu pemenang juga mendapatkan passport House of Barbie.

Anak Anda pun dapat diikut sertakan dalam pemilihan ini. Persyaratan mengikuti pemilihan ini adalah anak perempuan yang berusia 7-12 tahun, mengambil formulir pendaftaran di counter Barbie dan sudah membeli produk Barbie yang bertanda sticker "Barbie Pink Ticket Party" pada kemasannya.

(kik/fer)
sumber : wolipop.com





Bookmark and Share

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll