4 Cara Memakai Warna Pastel





KOMPAS.com - Pakaian dengan warna-warna pastel memang memberi kesan manis. Warna yang lembut juga akan cocok untuk Anda yang tak begitu berani mengenakan warna-warna yang lebih tajam.

Namun meskipun warna ini memberi kesan santai, Anda juga bisa memakainya untuk kesempatan yang lebih formal. Tergantung cara Anda memakainya, Anda bisa terlihat glamor, seksi, atau chic. Coba beberapa ide di bawah ini:

1. Kenakan aksesori warna hitam seperti yang dikenakan Michelle Monaghan saat Calvin Klein party (gambar 1, kiri). Biasanya orang mengenakan sesuatu berwarna hitam supaya aman. Namun bila dikombinasikan dengan warna-warna pastel, hasilnya ternyata mengejutkan. Anda juga bisa membuat kombinasi lain seperti sepatu nude dan clutch warna hitam.

2. Kenakan gaun longgar berukuran mini yang memperlihatkan aksen kerlip. Koleksi Spring 2010 Versace ini misalnya, kesannya glamor dan seksi berkat garis-garis melintang yang mengilap ini (gambar 1, kanan). Jika Anda tidak bisa menemukan gaun pastel yang gemerlap, kenakan gaun yang memperlihatkan pundak atau leher jenjang Anda, lalu tambahkan aksesori yang mewah.

3. Gabungkan dengan warna pastel lain, misalnya seperti yang dikenakan Sarah Jessica Parker (gambar 2, kiri). Boyfriend blazer warna gading ini melengkapi gaun lace warna nude yang seksi. Tambahkan kalung bertumpuk dan gelang yang sparkly. Dengan cara ini, paduan warna tersebut tidak akan memberi kesan pucat.

4. Rok pensil berpinggang tinggi ini begitu manis ketika dipadu dengan atasan bermotif bunga (gambar 2, kanan). Paduan ini membuat tampilan Pink yang biasanya tomboy berubah drastis. Bila Anda kurang menyukai kesan yang terlalu manis, Anda bisa mengganti atasan bermotif bunga tersebut dengan motif lukisan yang lebih modern.

DIN

Editor: din

Sumber: Glamour

link berita lainnya :
Grosir Sprei Batik Solo Paling Murah
Fenomena Tante Girang di Internet
Grosir Blus Batik Solo Pria dan Wanita
Belanja Baju Wanita, Pria & Anak, Muslim, Sprei, Batik, Tas Wanita, Seragam, Alat Toko Termurah
Trend Cincin Pernikahan 2010
Resiko Memakai Bra Tidak Sesuai Ukuran

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll