Rahasia Tubuh Langsing Perempuan Jepang


Jakarta - Perempuan Jepang terkenal dengan tubuh sehat,indah dan langsing. Ingin tampil seperti mereka? Ikuti saja gaya hidupnya.

Sayuran dan buah-buahan
Orang Jepang rajin memakan sayuran dan buah-buahan. Mereka bisa memakan sampai enam porsi buah setiap harinya. Selain itu orang Jepang juga memakan sayuran di antaranya sayuran-sayuran yang menyehatkan adalah, kunis, rebung, jamur, zuchini, ketimun kecil, wortel, lobak, bawang dan sayuran hijau. Untuk menjaga kandungan nutrisi di dalam sayur tetap banyak, sayuran hanya direbus dalam beberapa menit dengan air kaldu asli (tanpa MSG). Mereka biasa mencampurnya denganf tofu atau tahu.

Kedelai
Kedelai dikonsumsi oleh orang Jepang setidaknya dua kali sehari. Penelitian menunjukkan bahwa kedelai tidak hanya melindungi dari penyakit jantung dan mencegah beberapa jenis kanker, tapi juga sebagai makanan pengganti daging dan produk susu.

Sushi
Mengkonsumsi nasi dari beras merupakan suatu keharusan bagi orang Jepang. Yang populer dengan memakan sushi. Hal ini membuat tubuh tidak kekurangan karohidrat dan sebagai sumber energi dan tidak mengandung lemak.

Ikan
Orang jepan rajin makan ikan. Biasanya dijadikan sushi atau sushimi dan sering juga dimakan mentah. Ikan merupakan sumber utama protein hewani, rendah kalori namun kaya akan mineral akan vitamin. Seperti yang terkandung dalam ikan salmon dan tuna.

Teh Hijau
Teh hijau merupakan minuman favorit orang Jepang. Teh hijau kaya akan antioksidan yang membantu dalam proses detoksifikasi selain itu teh hijau juga sebagai pembakaran lemak dalam tubuh. Mereka juga minum air mineral delapan gelas air sehari.

(kik/kee)
sumber : wolipop.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll