Agnes Monica Alih Profesi Jadi Desainer?


SUKSES menjadi penyanyi terkenal tak membuat Agnes Monica puas begitu saja. Kabarnya, Agnes sudah menyusun rencana masa depan dengan menekuni profesi baru sebagai perancang busana.

Tampaknya, Agnes ingin serius menjadi perancang karena punya obsesi besar memiliki label pakaian. Hal ini diketahui lewat Twitter Agnes dengan alamat @agnezmo.

“My cloting line...is coming...very soon...,” tulis Agnes melalui Ubertwitter (semacam aplikasi Twitter di ponsel), Senin (29/3/2010), pukul 13.48 WIB.

Setelah postingan tersebut muncul, beberapa follower yang juga teman Agnes langsung menyambutnya dengan dukungan positif. Bahkan, salah satu follower ada yang menanyakan soal pilihan lini pakaian Agnes.

”Untuk sekarang belum fokus di cowok. Tapi kedepannya akan,” jelas Agnes yang berniat membuat lini pakaian wanita.

Mengenai rencana Agnes tersebut, desainer yang sering kali mendesain kostum panggung Agnes, Chenny Han sangat mendukungnya.

”Saya dukung Agnes. Sah-sah saja Agnes jadi desainer. Tinggal buat manajemen yang kuat saja,” kata Chenny Han yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Selasa (30/3/2010).

Chenny sendiri pernah menjadi tempat curahan hati (curhat) Agnes terkait keinginannya menekuni dunia rancang busana. Karena itu, Chenny pun lantas memperkenalkan Agnes kepada pemilik Lembaga Pengajaran Tata Busana (LPTB) Susan Budihardjo, Susan Budihardjo.

”Setahun lalu, saya kenalkan Agnes pada Mbak Susan. Waktu itu Agnes sedang jalani pemotretan untuk cover buku saya dan lokasinya di LPTB Susan Budihardjo. Agnes cerita sama Mbak Susan ingin sekali sekolah desain. Tapi sampai kini, saya belum tahu kabar terbaru dari Agnes,” tukas Chenny Han.
(tty)
sumber : Tuty Ocktaviany - Okezone.com


berita lainnya :
Grosir Sprei Batik Solo Paling Murah
Fenomena Tante Girang di Internet
Grosir Blus Batik Solo Pria dan Wanita

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll