Riasan Cantik Saat Valentine dan Imlek

0
14.27
HARI Valentine tahun 2010 sangat menarik. Pasalnya, bertepatan dengan hari yang identik warna pink itu, turut digelar momen perayaan Tahun Baru Imlek. Lantas, bagaimana penampilan untuk perayaan Valentine dan Imlek mendatang?

Hari kasih sayang dan Hari Raya Imlek 2581 yang jatuh pada Minggu (14/1/2010) mendatang, tentu menjadi hari yang dinanti. Tak heran bila pada momen ini banyak wanita yang menata penampilan, agar terlihat cantik dan berbeda dengan hari biasanya.

Langkah itu dilakukan bukan hanya untuk menarik simpati kaum adam, namun juga sebagai salah satu langkah menjadi pusat perhatian saat merayakan dua momen sekaligus dalam satu hari.

Nah, agar tata rias wajah dan rambut semakin menarik saat Valentine dan Imlek, profesional make up artist Andiyanto berbagi kiat jitunya kepada Anda. Menurut pakar rambut ini, langkah awal dapat dimulai dengan mempertegas bentuk mata.

"Tampil cantik di hari istimewa seperti Valentine dan Imlek bisa dimulai dengan mempertegas bentuk mata melalui sentuhan eyeliner dan maskara. Sedangkan untuk menghias mata, bisa menggunakan warna-warna lembut seperti pink, hijau, dan ungu muda. Jika ingin terlihat lebih hidup, warna-warna lembut ini pun bisa dikombinasikan," papar Andiyanto saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Jumat (22/1/2010).

Tak hanya berkutat di area mata saja, pria keturunan Tionghoa ini juga menyarankan untuk mempertegas bagian bibir dan pipi dengan warna-warna lembut yang mencirikan kedua momen tersebut.

"Agar bibir terlihat cantik, bisa dipoles dengan warna-warna romantis, seperti merah muda atau fuschia pink, dan merah. Sedangkan untuk riasan pipi, bisa menggunakan pilih warna seperti pink kecokelatan atau dusty pink pada bagian tulang pipi. Bila Anda ingin memberi kesan tulang pipi yang tinggi, maka gunakan warna pink pada bagian atas tulang pipi dan warna cokelat pada bagian bawah baurkan dengan halus," imbuhnya.

Pada sentuhan akhir, Anda tak bisa melupakan bagian rambut. Mahkota wanita ini akan semakin tampil menarik dengan tatanan tepat. Agar tampak lebih anggun dan sempurna saat melewati dua momen istimewa ini, maka jangan biarkan rambut Anda tergerai begitu saja.

Menjawab kebutuhan tersebut Andiyanto menyarankan, tatanan rambut Anda bisa dijepit dengan aksesori penunjang atau bermain dengan efek volume.

"Agar menghasilkan rambut yang lebih bervolume dengan gelombang besar pada ujungnya, rambut lurus bisa di-blow lalu gulung dengan menggunakan rol besar. Rambut juga bisa ditata dengan aksesori jepitan. Selain itu, yang memiliki rambut panjang juga bisa tampil cantik dengan teknik kepang, long side braid, atau kepang menyamping. Gaya rambut seperti ini akan cocok dengan warna rambut apapun," pungkasnya.

Bagaimana, siap tampil cantik?
(nsa)
okezone.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: