Pilihan Tepat Busana Valentine

Ini adalah hari paling romantis dalam setahun, di mana Cupids menancapkan panah cintanya. Hari Valentine identik dengan cinta, cokelat, bunga dan tentu saja fashion! Tidak masalah apa yang Anda rencanakan di hari Valentine ini, dan bersama siapa Anda akan menikmatinya. Pastikan Anda bersenang-senang dan tunjukan penampilan terbaik Anda dengan gaun yang spektakuler!



WHAT TO WEAR FOR VALENTINE'S DAY

Pretty in Pink
Untuk menciptakan kesan feminin dan romantis pada penampilan Anda di hari Valentine, kenakan gaun pendek bewarna pink lembut. Gaun satin terlihat cukup sangat mewah dan lembut untuk disentuh, sementara sebuah gaun pink dengan sentuhan ruffles atau motif bunga sama menakjubkannya.




Atau kenakan gaun strapless bewarna pink pucat dengan potongan garis leher rendah. Tambahkan ikat pinggang berbahan satin untuk menonjolkan area pinggang, yang akan memberikan kesan feminin pada penampilan. Pink memang pilihan warna yang tepat bagi Anda yang ingin terlihat cute!

Sex Kitten
Jika seksi adalah kesan yang Anda inginkan dihari Valentine, maka Anda akan mendapatkannya jika mengenakan gaun merah menyala! Merah adalah warna paling seksi diantara warna lainnya. Karena musim ini trend mengacu pada busana serba mini, jadi tak ada salahnya bila Anda tampil dalam busana mini bewarna merah di hari Valentine! Gaun mini, berlengan panjang dan bertaburan manik-manik atau payet merah sangat sempurna untuk menampilkan kesan mewah di malam hari.


Padukan dengan celana ketat dan high heels hitam agar penampilan terlihat semakin seksi, namun tetap sopan. Jika Anda tidak suka dengan sesuatu yang terlalu mengilap, tidak masalah! Anda bisa meninggalkan gaun dengan hiasan manik-manik, dan menggantinya dengan gaun tanpa lengan berwarna merah dipadu dengan pumps shoes bewarna nude untuk menampilkan kesan jenjang pada kaki Anda.



Simple but Chic
Merencanakan menghabiskan malam valentine bersama beberapa teman perempuan dekat? Mungkin Anda ingin terlihat sedikit lebih santai, tanpa harus ketinggalan gaya. Dalam hal ini Anda memerlukan sesuatu yang simple tetapi juga sangat chic. Sebuah gaun katun merah berpotongan longgar adalah pilihan yang sempurna untuk Anda yang sekedar ingin pergi ke night club.


Sementara gaun klasik hitam juga cukup memesona, terlebih lagi jika dipasangkan dengan sepatu high heels merah atau clutch merah yang menarik perhatian.

www.grosiranmurah.multiply.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll