Lagi2 , Lady Gaga Pakai Atribut Busana Aneh

1
16.09


PENYANYI nyentrik Lady Gaga selalu memiliki inovasi terdepan dalam urusan penampilan. Usai menaburi tubuhnya dengan mutiara, Gaga kembali menuai sensasi dengan mengenakan atribut busana aneh.

Kali ini Gaga tampil bak primadona di ajang British Awards yang dihelat di Earls Court Arena, London, Selasa (16/2) kemarin. Gaga mengenakan busana serbaputih dengan layer tiga tingkat. Demikian yang okezone kutip dari The Sun, Rabu (17/2/2010).

Penampilan Gaga secara keseluruhan malam itu memang luar biasa. Gaga menghiasi wajahnya dengan topeng cantik yang terbuat dari bahan material lace. Selain itu, kepalanya juga dihiasi dengan wig (rambut palsu) warna putih yang menjulang tinggi layaknya sarang lebah.

Selain mencuri perhatian dengan busananya yang tidak lazim, pemilik nama lengkap Stefani Germanotta ini berhasil membawa pulang tiga penghargaan British Awards 2010. Penghargaan prestisius itu meliputi kategori Best International Solo Artist, International Album dan International Breakthrough Act.

Untuk diketahui, ajang penghargaan British Awards setara dengan Grammy Awards di Amerika Serikat, di mana pemenangnya dipilih lebih dari 1.000 anggota industri musik di Inggris.
(tty)
okezone.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

1 comments:

motivasi mengatakan...

ah biasa ajah. kalo di indonesia dikenal dengan memedi sawah. buat nakutin burung..hihihi..piss