Be A New You

Tahun baru berarti resolusi baru .... Apa pun resolusi yang Anda buat, yang pasti Anda harus melakukan yang terbaik di tahun ini. Bagaimana jika Anda memulainya dengan meng-upgrade penampilan! Berikut beberapa penampilan yang telah diprediksi oleh para fashion stylist selebriti dunia, akan ‘in’ di tahun 2010.



*

Shorts and Wearable Fabrics

Tahun lalu tren busana lebih cenderung pada jenis busana ketat. Tahun ini para designer mencoba membalikkan keadaan dengan menciptakan busana yang terkesan lebih lembut dan lebih longgar. Singkirkan rok pensil Anda dan pilihlah sesuatu yang lebih bervolume. Bentuk volume ini bisa tampil pada bagian lengan, rok, hingga celana. Celana pendek juga akan menjadi tren di tahun ini, jadi pastikan Anda memilikinya paling tidak dua pasang!

*

White

Tahun ini jauhkan busana hitam Anda dan cobalah dengan sesuatu yang baru. Sesuatu yang bernuansa putih. Meskipun putih mungkin tidak selalu praktis karena mudah sekali kotor, namun Anda pasti akan terkejut betapa warna putih bisa mencerahkan kulit Anda. Celana panjang yang dipadukan busana atau jaket bewarna putih bersih merupakan saran yang ditawarkan para fashion stylist untuk memaksimalkan penampilan Anda di tahun 2010.

*

Feminin dan Edgy

Anda memiliki jaket motor yang lucu? Cobalah memadukan jaket ini dengan gaun bermotif bunga. Tambahkan juga sepasang sepatu boot. Dua gaya kontras ini akan membuat penampilan Anda terlihat sangat edgy, lembut dan feminin pada saat yang bersamaan!




*

Natural Hair

Penampilan akan semakin terlihat menarik jika ditunjang dengan tatanan rambut yang oke. Untuk tahun ini, rambut yang tampil natural diprediksi akan menjadi tren. Jadi, berhentilah mengubah tekstur alami rambut Anda. Biarkan rambut tampil apa adanya. Jika Anda memiliki rambut bergelombang atau keriting, pertahankan. Jangan mengubahnya dengan melakukan rebonding.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll