Kerutan Hilang Dengan Senam Wajah

Perempuan paling takut dengan garis-garis ketuaan yang muncul pada bagian wajahnya. Meskipun usia semakin bertambah, tetapi kerut-kerut halus pada wajah sebisa mungkin harus ditunda kemunculannya. Cara mudah untuk mengantisipasinya adalah dengan senam wajah. Hanya dengan melakukan beberapa gerakan, wajah Anda akan terlihat lebih kencang dan berseri. Apalagi bila dilakukan dengan rutin, hasilnya akan semakin memuaskan.


1. Mengencangkan kulit pipi

Letakkan kedua tangan Anda di kedua pipi kanan dan kiri, lalu usap perlahan dengan sedikit tekanan dan pijatan dari bawah ke atas. Setelah itu tepuk-tepuk wajah secara perlahan. Lakukan sebanyak 10 kali.

2. Menghalau kerutan di dahi

Tarik bagian bawah dahi ke atas dengan kedua tangan sampai hitungan ke sepuluh, setelah itu arahkan gerakan tangan ke samping dahi agar otot-otot dahi dapat tertarik.

3. Mencegah kerutan di sudut mata

Letakan jari tangan Anda di kedua ujung mata (pelipis). Lalu tarik dengan sedikit tekanan ke arah belakang dengan kedua tangan di mata kiri dan kanan. Lakukan hingga sepuluh hitungan.

4. Menghilangkan kerutan di bawah bibir

Gerakannya hampir sama dengan gerakan mengencangkan pipi, hanya saja dilakukan di bagian dagu. Tetap lakukan dalam sepuluh hitungan.


5. Mengencangkan bibir

Agar otot bibir tetap kencang dan lentur, dapat dilakukan dengan beberapa gerakan berikut :

*

Posisi bibir dalam keadaan ingin mencium
*

Gerakan menyedot sedotan hingga pipi mengerut ke dalam.

*

Kembungkan mulut sehingga pipi menggembung agar otot di leher tertarik dan kerutan di leher hilang.
*

Posisikan bibir Anda seperti sedang senyum. Karena menurut para ahli kecantikan, tersenyum dapat membuat 100 otot di wajah bergerak.


sumber : conectique.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll