3 Variasi Facial


Tak hanya membuat wajah terlihat lebih bersih, facial juga dimanfaatkan untuk mengatasi jerawat, mencerahkan, mengencangkan dan meremajakan kulit. Pada usia di atas 30-an, peremajaan kulit tidak lah secepat usia 20 tahun. Karena itu, pengangkatan kulit mati dengan cara facial perlu dilakukan secara rutin seiring pertambahan usia. Jika tidak, kulit akan terlihat tampak lebih kusam.

Saat ini, facial muncul dalam berbagai variasi. Namun sebelum memilih salah satu jenis facial ini, sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu jika tak ingin wajah rusak akibat salah terapi.





OXYGENATING FACIAL

*

Facial ini diperkaya ekstrak buah-buahan dan seaweed, yang mampu bekerja maksimal menghilangkan kotoran yang disebabkan oleh polusi dan juga untuk menyegarkan kulit yang lelah. Facial ini berfungsi untuk detoksifikasi, menstimulasi sel-sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel.
*

Facial ini cocok untuk Anda yang memiliki masalah kulit kering, sensitif dan kusam.

*

Lakukan facial ini 2 kali sebulan bagi kulit yang sedang dalam masa perawatan atau sebulan sekali untuk yang maintance.
*

Hasilnya : kulit akan tampak lebih cerah dan segar, sirkulasi darah menjadi lebih baik dan kemerahan akibat sensitivitas di kulit hilang.

ROYAL JELLY TREATMENT

*

Kandungan vitamin, mineral, protein dan asam lemak yang ada dalam royal jelly sangat baik untuk regenerasi sel-sel kulit, mencegah dehidrasi pada kulit, mencegah penuaan dini dan menjadikan kulit lembab serta elastis.
*

Facial ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama bagi Anda yang memiliki jenis kulit kering dan kusam akibat dehidrasi





* Hasil : kulit tampak lembab, segar dan cerah. Kerut-kerut halus di wajah pun semakin menipis.

CAVIAR-CHAMPAGNE FACIAL

*

Minuman ini kaya akan nutrisi asam dan amino, hyaluronic acid, AHA dan alginates, sehingga facial dengan minuman ini bermanfaat untuk memperbaiki tampilan kulit di sekitar wajah, leher, bahu dan pundak.
*

Facial ini cocok bagi Anda yang bermasalah dengan kulit kering, penuaan dini dan dehidrasi.



*

Lakukan perawatan ini sekali dalam seminggu, dua kali berturut-turut. Lalu lanjutkan setiap 2 atau 3 minggu sekali. Paling baik dilakukan 1-2 hari menjelang suatu acara istimewa.
*

Hasilnya : kulit tampak bercahaya, bersih, sehat, lembab dan cerah. Kerutan halus di sekitar leher menghilang. Sementara detoksifikasi membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih relaks.

sumber conectique.com

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll