Victoria Beckham Habiskan 2,5 Jam di Depan Cermin




VICTORIA BECKHAM pantas menyandang gelar ikon fesyen. Selain fashionable, mantan personel Spice Girls ini juga senang berdandan. Bahkan, ia rela menghabiskan waktu dua setengah jam di depan cermin!

Seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat (4/12/2009), ibu tiga anak ini senang menghabiskan waktu sampai dua setengah jam dalam sehari hanya untuk berdandan.

"Victoria tidak akan pernah melangkahkan kakinya di depan umum saat ia melihat sesuatu yang kurang sempurna darinya," ungkap salah satu sumber dekat.

"Dia menghabiskan dua setengah jam setiap hari hanya untuk berdandan, yang meliputi pijat, manikur, pedikur, dan ke salon untuk menata rambutnya. Dalam setiap harinya, dia juga berolahraga selama 45 menit untuk berjalan atau treadmill, angkat beban, dan peregangan dengan yoga," tambah sumber tersebut.

"Victoria baru-baru ini mengungkapkan kepada teman-temannya, 'Bibirku menghilang ketika aku tersenyum!' Tapi dia terlalu malu untuk menatap mereka karena dia merasa semua orang akan mengejeknya," lanjut Vic (sapaan akrab Victoria Beckham).

Kekhawatiran Vic terhadap daerah di sekitar mulutnya bukan tak beralasan. Baginya, bibir dan gigi merupakan bagian tubuh yang harus diperbaiki.

"Dia bilang, dia sedang mengupayakan untuk membuat bibirnya terlihat lebih seksi dan mencoba menyembunyikannya dengan Lipgloss. Dia selalu membenci gigi dan menjadi paranoid terhadap mulutnya. Dia ingin memakai kawat gigi untuk meluruskan giginya dan telah memutihkannya juga. Tapi setelah dia tahu gigi menjadi perhatian utama saat seseorang melihatnya, dia panik dan berubah pikiran," tandas sumber itu.(nsa)

Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/12/04/195/281695/victoria-beckham-habiskan-2-5-jam-di-depan-cermin

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll