Inspirasi Busana ke Pesta Sesuai Bentuk Tubuh

0
14.08
Mengenakan pakaian yang disesuaikan jenis bentuk tubuh akan menambah syahda tampilan si pemakai. Pastikan Anda mengetahui jenis bentuk tubuh Anda, entah itu tinggi, mungil, lurus, berlekuk, dan lainnya, kemudian sesuaikan pakaian Anda di malam perayaan natal. Berikut inspirasi yang bisa Anda coba.

Untuk Si Tubuh Jangkung
Salah satu artis yang memiliki bentuk tubuh seperti ini adalah Gwyneth Paltrow. Tubuh tinggi umumnya memiliki kelebihan yang unik, yakni kaki jenjang dan indah, bagian tubuh tersebut itulah yang bisa Anda tonjolkan. Yang bisa Anda lakukan adalah dengan memadukan atasan dress pendek berkerah dengan bawahan legging atau celana ketat. Dengan begini, Anda menarik perhatian ke bagian wajah, sementara bawahan Anda akan membuat kaki jenjang terlihat langsing dan menarik.

Si Mungil yang Menawan
Supaya si tubuh mungil bisa terlihat menonjol dari kerumunan orang, pilihlah gaun koktil dengan panjang selutut, yang bagian tengahnya menyempit atau ada talinya. Jangan lupa pilih warna yang tepat dengan usia dan dandanan Anda. Karena jika salah pilih, Anda bisa terlihat seperti anak remaja. Umumnya, anak remaja akan menjauhi warna-warna metalik, gaun dengan aksesoris bebatuan, dan material lainnya, nah, Anda yang lebih dewasa bisa menggunakan warna-warna tersebut. Pilihlah warna-warna yang tingkatannya lebih tua, misal, merah tua, ungu tua, dan sebagainya.

Si Tubuh Lurus yang Unik
Pemilik tubuh seperti ini, antara lain; Kate Moss dan Rihanna. Umumnya, bentuk tubuh seperti ini ingin memiliki tubuh lebih berlekuk. Anda bisa membuat lekuk tubuh lewat busana. Rihanna paling senang mencoba pakaian dengan potongan asimetris, dan bereksperimen dengan lipitan. Anda juga bisa mengikutinya dengan memilih baju tipe bervolume yang memiliki garis leher tidak biasa. Untuk pilihan lain, Anda bisa coba rok tulip seperti yang ditunjukkan di foto, lalu untuk menyeimbangi bagian bawah tersebut, pilih atasan dengan pundak besar.

Si Dada Besar
Si dada besar kadang memiliki kesulitan untuk mencari pakaian karena ukuran yang tidak biasa. Jika salah pilih jenis pakaian, maka bagian atas akan terlihat sesak, sementara bagian bawah terlihat longgar. Anda bisa memilih gaun koktil dengan bentuk garis leher bentuk V (V-neck) atau yang melengkung, cari bagian gaun yang pundaknya lebar (untuk menutupi tali bra lebar). Supaya tak terlihat longgar di bagian pinggang ke bawah, pilih yang pas (menyempit) di bagian pinggang, seakan memeluk tubuh, sekaligus sebagai penyokong payudara besar. Salah seorang artis yang juga memiliki tipe tubuh seperti ini adalah Jessica Simpson.

Si Tubuh Pir yang Seksi
Salah satu kekhawatiran si tubuh pir dalam berpakaian adalah bentuk bawah tubuhnya yang melebar. Artis cantik Rachel Weisz adalah salah satu pemilik tubuh ini. Anda bisa mencontohnya yang mengakali bentuk tubuhnya dengan pakaian yang menarik perhatian ke bagian atas tubuh. Anda bisa menarik perhatian ke bagian atas tubuh dengan memilih pakaian dengan bentuk kerah atau lingkar leher yang tidak biasa. Misal, gaun one-shoulder dengan waistline (bagian pinggang) tinggi, Atau tipe pakaian empire waist untuk mereka yang cukup percaya diri dan memiliki bentuk torso langsing.

Si Tubuh Berlekuk Indah
Biasanya, mereka yang menganggap lekuk tubuh sulit untuk diakali, akan berkutat dengan pakaian berwarna hitam atau gelap, atau dengan garis vertikal saja. Padahal, Anda bisa mengenakan pakaian dengan lingkar leher bentuk V dan yang pas tubuh di bagian tepat di bawah dada. Anda yang memiliki bentuk tubuh seperti ini justru terlihat seksi di mata pria.

NAD

Editor: NF

Sumber: Glamour

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: