Inilah Olah Tubuh untuk si Sibuk

0
14.43
From Wanita-gaya

OLAHRAGA di pagi hari, tak hanya membuat tubuh terasa bugar. Namun, energi serta hormon kebahagiaan Anda pun meningkat tajam di pagi hari. Apa pasal?

Seperti yang dilansir dari Sheknows, Selasa (15/12/2009), berjalan pagi atau jogging dalam waktu 10 sampai 12 menit dapat meningkatkan energi.

Tak hanya itu saja, aliran darah di dalam tubuh pun akan meningkat, seiring dengan peningkatan energi serta hormon endorphin. Aktivitas yang satu ini dapat memberikan manfaat bagi kesehatan Anda.

Adapun waktu yang direkomendasi para dokter atau pakar kesehatan untuk melakukan olah tubuh dalam sehari adalah 30 menit. Bila tak terbiasa, maka Anda dapat melakukannya secara bertahap.

Pernahkah berpikir pergi ke kantor dengan menggunakan sepeda? Atau pergi ke restoran untuk santap siang tanpa naik kendaraan? Dengan kata lain, Anda harus berjalan selama 1 menit? Jika belum, Anda bisa mencoba cara-cara melatih tubuh di atas agar terbiasa aktif.

Cara lainnya yang dapat Anda lakukan ialah saat pulang dari kantor, melakukan yoga atau turun naik tangga. Lakukan dengan durasi 10 menit sebelum menikmati santap malam Anda.

Aktivitas fisik seperti ini dapat membuat energi Anda optimal. Sehingga beragam pekerjaan dalam sehari dapat dilalui tanpa kendala.

Selamat mencoba!
(nsa)

Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/12/15/195/285183/inilah-olah-tubuh-untuk-si-sibuk

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: