Jennifer Aniston Benci Botox

1
13.09
From Wanita-gaya

TIDAK selamanya botox memberikan manfaat kepada wanita. Nyatanya, aktris cantik Jennifer Aniston pernah kecewa usai melakukan suntik botox. Apa pasal?

"Botox dapat membuat wajah para wanita menjadi 'keras'," kata Jennifer seperti dilansir Femalefirst, Selasa (27/10/2009),

Bintang Hollywood ini cerita pernah melakukan suntik botox beberapa waktu lalu. Dia melakukan tindakan kosmetika ini untuk mendapatkan kulit wajah halus dan bercahaya. Sayangnya, botox yang dipercaya bisa memberikan hasil luar biasa, nampaknya tak berpengaruh pada wajah Jenn, sapaan akrab Jennifer Aniston. Justru hasilnya cukup mengecewakan, bahkan Jenn membencinya.

Jenn membenci proses kerja botox yang telah menggantikan karakter asli wajah para wanita, sehingga menjadikan mereka sebagai manusia yang minim ekspresi.

"Anda lihat para wanita dan Anda tahu mereka tak muda. Tapi Anda tak bisa menebak berapa usia mereka. Itu membuat mereka tampak ?keras', tak sesuai dengan usia mereka. Kehangatan wajah mereka sirna," ujar aktis cantik usia 40 tahun ini.

Sebagai ganti botox yang telah dilakoninya, Jenn menerapkan pola diet sehat untuk menjaga penampilannya agar terlihat muda, dan memiliki tubuh ramping.

Mantan istris Brad Pitt ini mengatakan, seseorang harus terlihat prima jika ingin sukses dalam proyek film besar.

"Saya orang yang realistis. Jika saya mengonsumsi burger dan french fries setiap hari, saya tidak mengkonsumsinya dalam jumlah kecil. Dan itu tidak masalah" lanjutnya.

Baru-baru ini, Jenn juga mengaku dirinya santai dalam urusan penampilan. "Saya tidak terlalu mempermasalahkan penampilan fisik. Saya hanya mengenakan busana yang nyaman dan sesuai dengan karakter pribadi," tutupnya.(tty)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/10/27/195/269626/jennifer-aniston-benci-botox

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

1 comments:

Jakarta Spa mengatakan...

Jika Jennifer Aniston benci botox, mungkin dia tidak membenci Sabun susu sapi alami dari Indonesia.