Rempah-Rempah, Rahasia Cantik Bar Refaeli

0
11.39
From Wanita-gaya

SEMUA wanita ingin selalu tampil seksi dan memikat di hadapan kaum Adam. Untuk mewujudkannya, mereka rela melakukan banyak cara, salah satunya dengan perawatan baik alami dan nonalami. Seperti yang dilakukan model cantik Bar Refaeli.

Meski perawatan nonalami lebih menarik untuk dicoba, namun di balik penampilannya yang menggoda, model cantik asal Israel ini justru memilih menggunakan bahan-bahan alami yang bisa ditemukan di dapur rumah.

Seperti yang dilansir Femalefirst, Kamis (10/9/2009), supermodel kelahiran 4 Juni 1985 ini kerap melakoni perawatan khusus di rumah ala spa. Dengan mengolah rempah-rempah yang tersedia di dapur rumahnya, mantan kekasih Leonardo Dicaprio ini dapat mempertahankan popularitas supermodel sejati.

"Jika saya memiliki banyak waktu, saya akan melakukan facial atau lulur di spa. Dan jika saya sedang melakukan perjalanan saya gemar melakukan pemijatan di hotel untuk membuat saya rileks," ungkap model berambut pirang ini.

Tak hanya meracik ramuan-ramuan alami dari dapur, namun dara 24 tahun ini juga menggunakan minyak aromaterapi dan garam laut untuk menambah resep cantiknya.

"Jika sedang cuti dari dunia modeling, aku juga gemar melakukan treatment di rumah, seperti masker wajah dan melakukan scrubbing tubuh dengan ramuan campuran antara minyak aromaterapi dan garam laut. Efeknya bisa membuat kulit semakin halus dan bercahaya," akunya.

Tak hanya menjaga kecantikan kulit, namun Refaeli pun menjaga aset berharga lainnya yaitu tubuhnya. Agar selalu ramping, Refaeli juga senang treadmill dan menghabiskan waktu di gym.

"Aku mencoba untuk melakukan latihan kebugaran setiap hari. Mulai dari jalan cepat, berlari hingga saat mengendarai kendaraan. Sangat baik untuk selalu melakukan latihan. Selain tetap menjaga otot lengan Anda, latihan ini membuat Anda merasa lebih nyaman," tandasnya. (nsa)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/09/10/195/256188/rempah-rempah-rahasia-cantik-bar-refaeli

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 comments: